33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanGus Muhdlor: Ta'dzim Pada Guru Kunci Keberkahan serta Keberhasilan Kominfo, Sidoarjo - Pak...

Gus Muhdlor: Ta’dzim Pada Guru Kunci Keberkahan serta Keberhasilan Kominfo, Sidoarjo – Pak…

Gus Muhdlor: Ta’dzim Pada Guru Kunci Keberkahan serta Keberhasilan

Kominfo, Sidoarjo – Pak Jatmiko ialah salah satu guru favoritnya waktu masih sekolah di SMA Negeri 4 Sidoarjo membawa kenangan tersendiri bagi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Sosok Pak Jatmiko selain disiplin juga sosok yang “ngemong”. Salah satu yang dikenang Gus Muhdlor yaitu saat dirinya kena razia potong rambut.

Sayangnya, kehadiran Gus Muhdlor saat menghadiri acara Purnawidya ke 26 beberapa hari yang lalu itu, (Sabtu, 14/5) tanpa kehadiran Pak Jatmiko. Niatnya datang sekaligus untuk sambang ke guru-gurunya yang sudah Ia anggap seperti orang tua saat di sekolah

“Pak Jatmiko sekarang sudah almarhum, jasa-jasanya sampai hari ini terkenang. Doa yang terbaik untuk beliau,” terang Gus Muhdlor. Kamis, (18/5/2022).

Sosok guru bagi Gus Muhdlor bukan hanya didengarkan serta dipatuhi saat mengajar di kelas, lebih dari itu guru harus mendapatkan tempat yang khusus. Menanamkan perilaku ta’dzim ke guru menjadi kunci keberhasilan serta keberkahan dalam meraih urusan.

“Kuncinya ialah tadzim pada orang tua serta guru-guru kita. Ini jalan yang dapat membawa kemudahan serta keberkahan dalam segala urusan,” tuturnya. (Ir/Kominfo).

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x