30.2 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Beri 2 Kabar, Baik serta Buruk Jelang Lawan Thailand #Timnas

Shin Tae-yong Beri 2 Kabar, Baik serta Buruk Jelang Lawan Thailand #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong memberi kabar buruk jelang timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal. Dia menyebut kalau Asnawi Mangkualam dipastikan akan absen dalam babak semifinal SEA Games 2021. Tapi kabar baiknya Saddil Ramdani akan tiba.

Seperti diketahui, Asnawi memang mendapatkan kartu kuning saat Indonesia menenag 3-1 atas Myanmar, beberapa waktu lalu dalam partai pamungkas Grup A SEA Games 2021. Itu merupakan kartu kuning keduanya setelah lawan Filipina.

Alhasil, pemain Ansan Greeners itu dipastikan oleh Shin Tae-yong tak dapat main saat timnas U-23 Indonesia hadapi Thailand. tetapi kabar baiknya, sang pelatih konfirmasi kehadiran Saddil Ramdani.

“Jadi untuk Asnawi tidak dapat dimainkan disebabkan akumulasi kartu kuning serta untuk Saddil tanggal 18 akan sampai di Vietnam. Jadi kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut seperti apa serta nanti akan dipikirkan dimainkan atau tidak di tanggal 19 nanti,” ungkap Shin.

Baca juga :  Dinh The Nam: Vietnam Siap Hadapi Intimidasi Suporter Indonesia #Timnas

Shin Tae-yong minta Pemain Ekstra Fokus

Shin minta anak asuhnya lebih berkali-kali lipat fokus disebabkan Thailand bukan tim sembarangan. Tentu, ini menjadi ujian sesungguhnya bagi skuat Garuda Muda untuk melaju ke final serta ulangi memori 1991 ketika rengkuh medali emas.

“Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan disebabkan Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x