24 C
Sidoarjo
BerandaNasional"The Boss Baby" serta sekuel "A Quiet Place" tayang bulan ini #infoMenarik

“The Boss Baby” serta sekuel “A Quiet Place” tayang bulan ini #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Film “The Boss Baby: Family Business” serta “A Quiet Place Part II” akan tayang pada 21 Mei serta 28 Mei di HBO GO, dikutip dari siaran resmi, Senin.Dalam “The Boss Baby: Family Business”, sekuel dari komedi blockbuster DreamWorks Animation yang menjadi nominasi Oscar, Templeton bersaudara – Tim (James Marsden) serta sang adik Boss Baby Ted (Alec Baldwin) telah beranjak dewasa serta tumbuh saling berjauhan.

Tim telah menikah serta menjadi ayah yang mengurus rumah tangga, sementara Ted menjadi CEO perusahaan investasi. tetapi boss baby baru dengan pendekatan kekinian serta serba dapat akan menyatukan kembali mereka berdua … serta menginspirasi bisnis keluarga baru.

Tim serta istrinya, Carol (Eva Longoria), pencari nafkah keluarga, hidup di pinggiran kota bersama puteri mereka yang super cerdas usia 7 tahun, Tabitha (Ariana Greenblatt), serta bayi mereka yang menggemaskan Tina (Amy Sedaris). Tabitha, yang selalu menjadi juara kelas di sekolah bergengsi Acorn Center for Advanced Childhood, mengidolakan Paman Ted serta ingin menjadi seperti dia, tetapi Tim, yang masih teringat imajinasi masa mudanya, khawatir ia belajar terlalu giat serta akan kehilangan suasana indah masa kecil.

Baca juga :  IDI tekankan pentingnya penguatan kode etik kedokteran #infoMenarik

Ketika bayi Tina membeberkan bahwa dia ialah agen rahasia Baby Corp. dalam sebuah misi mengungkap rahasia kelam di balik sekolah Tabitha serta sang pendirinya yang misterius, Dr Erwin Armstrong (Jeff Goldblum), hal ini menyatukan Templeton bersaudara dengan cara tak teduga, menjadikan mereka mengevaluasi kembali makna sebuah keluarga serta menemukan apa yang paling berharga.

Lisa Kudrow serta Jimmy Kimmel hadir lagi melalui peran mereka sebagai orangtua Ted serta Tim, sedangkan James McGrath sebagai jam pengingat yang membingungkan, Wizzie.

Sementara itu, “A Quiet Place Part II” melanjutkan kisah mencekam sebuah keluarga di bagian kedua, mendatangi tempat baru setelah peristiwa-peristiwa yang berlangsung melewati tempat perlindungan mereka yang rapuh dari perjalanan panjang keluarga Abbott yang masih hidup (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe), dibuat untuk menerima kenyataan ketika sebuah langkah dapat berarti kematian – serta memasuki sebuah dunia tak berujung.

Baca juga :  PDGI: Jumlah dokter gigi di Indonesia masih belum ideal #infoMenarik

Setelah peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott harus berhadapan dengan teror dari dunia luar yang membuat mereka berjuang untuk bertahan hidup secara diam-diam. Dalam keterpaksaan menjelajahi tempat yang tak dikenal, mereka segera menyadari bahwa para makhluk yang berburu berdasarkan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai perjalanan panjang ini.

Pada momen awal film, keluarga ini tengah dalam pelarian, melalui berbagai bentuk pengamanan serta mencari perlindungan di kota yang mulai dilingkupi ketakutan.

Saat empati serta keterikatan hampir pudar di dunia, keluarga Abbott berupaya tak hanya saling melindungi satu sama lain dari ancaman akibat bersuara, tetapi juga menemukan harapan dalam keheningan yang mengelilingi mereka.

Baca juga :  Kemarin, Lindsay Lohan menikah hingga Meta tutup dompet digital Novi #infoMenarik

Pada 2018, “A Quiet Place” karya John Krasinski telah mengubah keheningan menjadi dinding batu yang menakutkan serta membentuk thriller menakutkan dalam suatu fabel modern tentang keluarga dengan cinta, komunikasi serta bertahan hidup.

 Gabungan antara ketegangan tanpa henti serta kisah berlapis-lapis tentang kekerabatan klan menangkis kekuatan alien yang sangat merusak serta memusuhi suara, film ini menjadi fenomena budaya serta gebrakan yang mengejutkan.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x