28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaMadam Pang Terima Kasih pada Keisuke Honda Bantu Thailand Ketemu Indonesia #Timnas

Madam Pang Terima Kasih pada Keisuke Honda Bantu Thailand Ketemu Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Manajer Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, berterima kasih pada pelatih Kamboja, Keisuke Honda bantu timnya jadi juara Grup B. Hal itu berarti Thailand dapat hindari Vietnam serta ketemu timnas U-23 Indonesia di semifinal.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda dipastikan akan meladeni Thailand di semifinal Selesai menjadi runner-up Grup A Selesai raih sembilan poin. Thailand sendiri sukses lolos ke semifinal dengan status juara Grup B dengan raih 9 poin, berbeda satu angka dari Malaysia di urutan kedua.

Keberhasilan timnas U-23 Thailand jadi juara Grup B dipastikan setelah Kamboja sukses tahan imbang 2-2 Malaysia pada partai pamungkas Grup B SEA Games 2021. Hal ini ternyata ada andil dari Pang. Dia memang ingin Thailand jadi juara grup disebabkan tak perlu lakukan perjalanan lebih dari 100 kilometer melawan Vietnam di Viet Tri.

“Saya melakukan percakapan penting dengan pelatih kepala Kesuike Honda dari Kamboja sebelum Kamboja U23 bertemu Malaysia. Saya berharap dia melakukan apa pun yang dia inginkan, tetapi menang atau seri Malaysia,” ungkap Madam Pang dikutip dari Soha.

“Saya ingin menjadi nomor 1 grup disebabkan dengan begitu, kami tidak perlu menempuh perjalanan lebih dari 4 jam untuk bermain di Stadion Viet Tri. Saya akan mengatakan Kamboja harus tampil baik. Bahkan jika Anda tersingkir, mainkan yang terbaik. disebabkan itu menunjukkan profesionalisme mereka,” tambah dia.
Madam Pang Jelaskan Penurunan Permainan
Madam Pang juga tak menampik ada penurunan permainan ketika Thailand melawan Laos. Sebab, dia sendiri yang minta pelatih Mano Polking mengistirahatkan sejumlah pilarnya.

“Kami mengadakan pertemuan dengan pelatih Mano Polking serta berpikir bahwa posisi kunci harus diistirahatkan. Saya akui kinerja seluruh tim agak mengganggu para penggemar, tidak seperti 2 pertandingan sebelumnya kami memenangkan Singapura serta Kamboja,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x