31 C
Sidoarjo
BerandaJatimPrakiraan Cuaca di Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca di Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi serta Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Sabtu (16/4/2022) di Surabaya pada pagi hingga malam hari cerah berawan.

Dilansir dari situs bmkg.go.id, pada pukul 07.00 WIB pagi, suhu berada di kisaran 27 derajat Celcius. Lalu pada siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB, suhu kota Surabaya menjadi lebih panas yaitu 32 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari pukul 19.00 WIB suhu di Kota Surabaya turun menjadi 28 derajat Celcius.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur hari ini, pada pagi hari cuaca diprakirakan cerah, berawan, ada potensi hujan ringan hingga sedang, serta hujan lebat disertai petir.

Lalu pada siang hingga sore hari, cuaca diprakirakan sama dengan paginya.

Kemudian pada malam hari diprakirakan cerah, cerawan, berkabut, serta ada potensi turun hujan ringan hingga sedang.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini supaya masyarakat mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir serta angin kencang sesaat pada pagi hari di wilayah Kabupaten Probolinggo serta Lumajang. Lalu pada siang serta sore hari di Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang serta Jember.(dfn/ipg)

 

Sumber -> Suara Surabaya

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x