28 C
Sidoarjo
BerandaGaleri KotaWISATA serta KULINER di Papringan ALAS Prambon KABUPATEN SIDOARJO - ALAS Outbound...

WISATA serta KULINER di Papringan ALAS Prambon KABUPATEN SIDOARJO – ALAS Outbound Sidoarjo Official #sidoarjo

Papringan ALAS Prambon merupakan suatu tempat dimana kita dapat menjumpai kuliner tempo doeloe yang kini sudah jarang kita temui di kota metropolitan disebabkan modernisasi yang terus berkembang. Menu tradisional yang dapat kita jumpai yaitu seperti Sego Pecel, Sego Lento, Sego Abang, Lontong Mie, Horog-horog, Gatot, Tiwul, Getuk Lindri, Wedang Uwuh, Es Dawet Jowo serta masih banyak yang lainnya. Berlokasi di Dusun Ngingas, Desa Simpang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, kita dapat menikmati panganan jadul juga sekaligus menghirup udara segar dengan ditemani pemandangan pedesaan yang akan membawa kita berada jauh dari keramaian kota serta polusi udara.

Venue ini selain mempromosikan makanan tradisional asli Indonesia juga melestarikan ekosistem hutan bambu. Uniknya lagi, ketika kita ingin membeli makanan yang ada di area Papringan ALAS Prambon, kita harus menukarkan uang rupiah dengan alat pembayaran berupa kepingan pring (bambu) yang berlaku. Walaupun hanya buka setiap minggu saja, Papringan ALAS Prambon selalu dinanti serta dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Terima kasih telah menonton video ini!
Jangan lupa untuk Share ke temen-temen kalian, klik Subscribe serta Like serta tinggalkan komen positif untuk terus dukung channel YouTube ini!

Facebook : https://www.facebook.com/alasoutbound | ALAS, Outbound Edukasi Agrokompleks
Instagram : https://www.instagram.com/alas_outbound_sidoarjo/ | @alas_outbound_sidoarjo
Twitter : https://twitter.com/AlasOutbound | @AlasOutbound
TikTok : https://www.tiktok.com/@alas_outbound_sidoarjo?lang=en | alas_outbound_sidoarjo

Sampai ketemu di video kami berikutnya!
Salam!

Sumber artikel »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x