27 C
Sidoarjo
BerandaJatimPolres Bangkalan Gerebek Rumah Penadah Motor Curian, Videonya Langsung Viral

Polres Bangkalan Gerebek Rumah Penadah Motor Curian, Videonya Langsung Viral

Beredar di masyarakat, potongan-potongan video saat polisi menggerebek sebuah rumah berisi belasan sepeda motor. Narasi yang viral bersama video itu menyebutkan peristiwa itu terjadi di Kabupaten Bangkalan serta kendaraan-kendaraan tersebut diduga barang curian.

AKBP Bangkit Dananjaya Kasat Reskrim Polres Bangkalan membenarkan video viral tersebut.

“Video tersebut ialah akhir dari rangkaian pengungkapan kasus Curanmor. Kemarin sore, Senin (11/4/2022), kami mengamankan tiga pelaku Curanmor. Tadi pagi sekira pukul 01.30 WIB, menjelang sahur, kami menangkap penadahnya, di rumahnya, di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,” katanya pada Radio Suara Surabaya, Selasa (12/4/2022) siang.

Jumlah sepeda motor yang diamankan dari rumah penadah itu mencapai 15 unit. Kondisinya sebagian besar masih baik, dapat dikendarai. Sebagian sudah dibongkar untuk menghilangkan jejak.

Baca juga :  Jenguk Korban Laka Lantas Tol Sumo, Eri Cahyadi minta Penanganan Terbaik

“Lima sepeda motor sudah teridentifikasi, laporannya ada di Polres Bangkalan. Ada yang pelat L, ada yang pelat M,” kata Bangkit.

Menurut Bangkit, tiga orang yang ditangkap pada Senin, ialah pelaku baru. Mereka mengaku mulai mencuri sepeda motor dua hingga tiga bulan yang lalu. Setelah mencuri, mereka menyerahkan atau menjual semua hasil kejahatan mereka ke penadah.(iss/ipg)

Sumber -> Suara Surabaya

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x