31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanGenerasi millennial belakangan ini menjadi topik yang cukup hangat diulas diberbagai kalangan...

Generasi millennial belakangan ini menjadi topik yang cukup hangat diulas diberbagai kalangan m…

Generasi millennial belakangan ini menjadi topik yang cukup hangat diulas diberbagai kalangan masyarakat baik tingkat nasional maupun internasional. Tidak hanya dari segi pendidikan serta teknologi, tetapi juga perilaku kaum millennial yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

Perilaku kaum millennial khususnya kaum millennial Indonesia ingin semuanya serba praktis, cepat serta mudah. Hal tersebut tentunya juga harus dibarengi dengan kemajuan di bidang teknologi, sarana & prasarana lain yang dapat menunjangnya sehingga memudahkan kaum millennial Indonesia untuk belajar serta bekerja lebih efektif serta efisien.

Melalui Dinas Komunikasi serta Informatika, kegiatan MILLENIAL DIGITAL FESTIVAL (MDF) 2022 digelar untuk dapat berkolaborasi dengan kaum muda, millennial yang ada di Sidoarjo untuk nantinya konten yang ada dapat dipergunakan sebagai promosi di berbagai bidang, misal eksosbud di Sidoarjo supaya diketahui serta diminati warga Sidoarjo khususnya serta khalayak luas. Perlombaan yang digelar meliputi hal-hal yang dimintai pemuda millennial supaya mereka antusias untuk mengikuti MDF 2022 ini. Diantaranya, lomba vlog, lomba fotografi, lomba tagline city branding, serta citizen journalism. Dengan tema “Sidoarjo Gemilang” banyak hal yang dapat diangkat sebagai isi/konten dari masing-masing perlombaan yang digelar.

Baca juga :  Keliling Mengecek Sejumlah Proyek Jalan, Gus Muhdlor ke Dinas PU BM : Proyek Betonisasi Jangan…

Cakupan MDF hampir meliputi semua sektor. dapat dipilih misalnya Sektor Ekonomi Kreatif, UMKM, Wisata, Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat serta lain-lain. Lomba yang bertujuan merangsang generaei milenial untuk berkontribusi dalam “positive branding” untuk Sidoarjo.

MILLENIAL DIGITAL FESTIVAL 2022 (MDF) melombakan vlog, fotografi, tagline city branding, serta citizen journalism. Festival ini menargetkan 100 peserta, dimana 80% kaum millennial yang ada di Sidoarjo atau warga Sidoarjo. Selain itu pameran juga akan disebarluaskan atau dipromosikan melalui jaringan komunitas pemuda serta undangan khusus ke pegiat foto serta video serta konten grafis serta kreator.

Info lengkap: sidoarjokab.go.id

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x