27 C
Sidoarjo
BerandaJatimIM3 Gandeng Isyana, Hindia serta Bilal Indrajaya di Lagu 'Alunan Temu' untuk...

IM3 Gandeng Isyana, Hindia serta Bilal Indrajaya di Lagu ‘Alunan Temu’ untuk Perkuat #KembaliSilaturahmi

IM3 Indosat mengusung kampanye #KembaliSilaturahmi di tahun ini, untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya di momen Lebaran serta Idulfitri.

Ritesh Kumar Singh Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti.”

untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, serta Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, serta Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia disebabkan akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Baca juga :  Metrologi di Era Digital Jadi Bahasan Seru BSN Sambut Hari Metrologi Sedunia

Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini ialah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Selain itu IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 serta Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000) dalam promo Sensasi Ramadan.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” imbuh Ritesh Kumar dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (7/4/2022).

Baca juga :  Khofifah Ajak Mahasiswa Urun Rembuk di Bidang Ekonomi serta Energi Terbarukan

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di kota Surabaya dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di Tunjungan Plaza 3. Di sana terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation. Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback serta hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000.

Rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, hingga Medan.(dfn/ipg)

Sumber -> Suara Surabaya

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x