26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraCitraLand The GreenLake Sukses Luncurkan Tipe Onega dengan Konsep Baru

CitraLand The GreenLake Sukses Luncurkan Tipe Onega dengan Konsep Baru

SURABAYA – Kebijakan stimulus pemerintah berupa PPn Ditanggung Pemerintah (PPn-DTP) membuat developer semakin intensif merilis produknya. Salah satunya Ciputra Group lewat salah satu proyeknya, CitraLand The GreenLake kembali merilis tipe terbaru, Onega.

Menurut Sianne Wahjoeni, General Manager CitraLand The GreenLake, tahun ini pasar properti trennya semakin bagus. Selain disebabkan kondisi ekonomi mulai membaik menyusul menurunnya kasus Covid 19, juga perbankan memberikan support luar biasa dengan menyediakan bunga KPR sangat murah.

Selain itu, pemerintah juga memberikan stimulus diskon PPn-DTP sehingga konsumen semakin tertarik untuk memebeli property terutama dari kalangan muda. Sebab stimulus PPn-DTP ini belum tentu akan terulang lagi pada tahun mendatang .

“Tiga bulan pertama ini cukup bagus. Penjualan kami sudah mencapai 40 persen dari target tahunan. Kami yakin target tahun ini akan tercapai dengan baik,” kata Sianne Wahjoeni, Selasa (22/3).

untuk itu, pihaknya kembali berani merilis tipe terbaru Onega, di perumahan CitraLand The GreenLake pengembangan tahap dua. Dia yakin tipe Onega ini akan mendapat sambutan bagus dari konsumen. Hal ini terbukti, meskipun baru dipasarkan dua minggu, saat ini sudah terjual 70 persen.

“Selanjutnya akan kami rilis lagi tipe yang lain atau tetap tipe Onega lagi. Itu masih kami pikirkan. Selama launching kami memberikan promo menarik seperti Free Ac setiap kamar, free kanopi, smarthome, internet serta rumah ini sudah fully furnished serta tambahan cashback puluhan juta selama periode launching,” tambahnya.

Sementara itu, Shinta Natalia, Marketing Manager CitraLand The GreenLake menambahkan, untuk menarik konsumen pihaknya memberikan penawaran menarik. Selain KPR super murah dengan bunga 2,65 persen, pihaknya memberikan program full furnished yang pertama kalinya.

Rumah dua lantai yang dilepas dengan harga Rp 1,9 miliar-an ini juga didesain dengan fungsi maksimal. Selain memiliki tiga kamar tidur, juga ada carport yang dapat menampung dua mobil. Dilengkapi working space yang dapat dipakai untuk bekerja, sky light sehingga hemat energy serta service area lengkap dengan tempat untuk menjemur serta mesin cuci

“Mayoritas yang beli disini sekarang end user dari kalangan muda usia 25-45 tahun. Saat ini sudah kami bangun beberapa unit serta serahterima akan kami lakukan pada September 2022. Kami juga ada lima tipe lainnya dengan harga antara Rp 1,4 – 4 miliar,” ujar Shinta.

Dijelaskan, perumahan CitraLand The GreenLake dibangun diatas lahan seluas 50 hektar serta dikembangkan secara bertahap. Tahap pertama telah sold out. Sekarang sudah ada sekitar 550 kepala keluarga yang tinggal di perumahan ini.

Lingkungannya juga semakin hidup. Selain ratusan rumah yang sudah berpenghuni, juga telah dibangun beberapa fasilitas penunjang. Selain ada children playground pada tahap satu serta dua, juga ada clubhouse yang dilengkap dengan kolam renang, serta function hal untuk berbagai acara.

“Kami juga bangun fasilitas komersial berupa ruko. Bahkan banyak yang sudah dipakai untuk bisnis seperti mini market, rumah makan, ekspedisi, kantor serta masih banyak lagi lainnya. Sekarang lingkunganya semakin ramai serta hidup,” tandas Shinta Natalia. (fix/jay)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x