28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraIstri Sakit-sakitan, Suami Asyik Sama Selingkuhan

Istri Sakit-sakitan, Suami Asyik Sama Selingkuhan

Memiliki pasangan yang sakit-sakitan, dapat jadi ialah ujian. Jika tak mau bersabar, bersiaplah ditendang keluar dari lapangan rumah tangga.

LUKMAN AL FARISI/Wartawan Radar Surabaya

Sungguh malang nasib Karin, 45, ini. Gara-garanya, suaminya, Donwori, 47, justru menghilang saat Karin membutuhkan bantuannya. Sebab Karin sudah satu tahun sakit-sakitan serta perlu perawatan berkala.

Karin bercerita, sejak dua tahun lalu, struknya kambuh. Penyakit yang sudah diderita sejak beberapa tahun silam itu membuat Karin harus check up rutin. tetapi, kian hari, penyakit Karin makin parah.

Karin pun sampai harus berhenti bekerja. “Jadi dari pada Saya enggak sembuh, maka Saya rela keluar dari kerjaan. Memilih untuk istirahat serta chek up rutin ke rumah sakit,” kata perempuan asal Wonokromo itu ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya pekan lalu.

Baca juga :  GIVEAWAY “Hunian seperti apa yang kamu impikan?”HADIAH :- 3 sepeda listrik masing-masing sen…

tetapi satu tahun berjalan, kondisi Karin kian memburuk. Sampai harus berbaring di kamar tiap harinya. Karin pun membutuhkan bantuan suaminya. Sayang, Donwori malah pergi menghilang entah ke mana. “Lah, kok saya sakit malah ditinggal. Enggak tahu kemana disebabkan menghilang tiba-tiba,” paparnya.

Dua bulan tak ada kabar, Karin pun geram. Sampai-sampai orang tua Karin pun ikutan geram. Usut diusut, ternyata Donwori malah asyik dengan selingkuhan. Sontak saja, Karin makin naik pitam dengan Donwori.

Atas saran orang tuanya, Karin pun pergi ke PA Klas 1A Surabaya. Gugat cerai Donwori yang sudah kelewat batas kelakuan. Beruntung, hakim mengabulkan gugatan Karin. Donwori pun didepak dari rumah orang tua Karin. “Kelewat Mas. Istri sakit malah menghilang dikira ke mana. Eh enggak tahunya malah asyik sama wanita lain,” katanya. (*/opi)

Baca juga :  JABON sidoarjo salah satu pojok sidoarjo paling timurdino iki tanggal abang … feeling metu…

 

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x