28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraJual Sabu Digerebek di Kupang Gunung Timur

Jual Sabu Digerebek di Kupang Gunung Timur

SURABAYA – meski bersembunyi di kos-kosan, jejak Wasis Widodo, 37, warga Jalan Kupang Gunung Timur, Surabaya, tetap terendus polisi. Tersangka sengaja indekos di dekat rumahnya untuk mengaburkan tempat persembunyian sekaligus bisnis haramnya.

Polisi menyita enam poket sabu-sabu (SS) dengan berat 4,9 gram. Selain itu, uang tunai Rp 2,3 juta serta satu bendel plastik klip kosong yang belum dipergunakan ikut disita polisi.

“Tersangka mengedarkan sabu di sekitar lokasi rumahnya,” kata Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, Senin (23/1).

Penangkapan tersangka Wasis bermula dari informasi adanya transaksi sabu di kawasan Kupang Gunung Timur. Polisi menyelidiki serta menemukan keberadaan tersangka di kosnya. Saat digerebek, polisi menemukan enam poket sabu dalam bungkus rokok bekas. Ada juga barang bukti lain terkait bisnis narkoba.

Baca juga :  “DOMSVERSARY” , 1st garden party to hangout Yayy, party . Akhirnya dapat nonton konser dengan …

pada polisi, tersangka Wasis mengaku membeli sabu pada seseorang berinisial SR di Jalan Makam, Menganti, Gresik, seharga Rp 5 juta untuk lima poket sabu. Kemudian sabu itu dibagi serta dijual kembali dengan kemasan lebih kecil.

Uang yang disita merupakan hasil penjualan. Sementara sabu yang diamankan ialah sisa yang belum terjual. “Pengakuannya baru sekali membeli dari SR,” katanya. (gun/rek)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x