27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaBegal Sadis Beraksi di Sidoarjo, Bersenjata Pedang Bacok Korban

Begal Sadis Beraksi di Sidoarjo, Bersenjata Pedang Bacok Korban

SIDOARJO, – Syahrul Nur Firmansyah (18) menjadi korban begal bersenjata tajam saat melintas di Jalan Raya Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Peristiwa yang terjadi Sabtu (22/1/2022) dini hari itu bermula saat korban pulang kerja di kawasan Gedangan. Korban kemudian melintas di Jalan Raya Pagerwojo.

Saat melintas itulah, korban dipanggil oleh seseorang. Awalnya, korban mengira yang memanggil itu temannya sehingga dia menghampiri.

“Kalau dari cerita, anak saya dipanggil pelaku yang dikira itu temannya. tetapi setelah dihampiri anak saya tiba-tiba disabet pedang tapi ditepis dengan tangannya,” kata Nur Syam (48) ayah korban, Senin (24/1/2022).

Akibat tangkisan itu, tangan kiri korban mengalami luka. Waktu itu korban langsung kabur minta pertolongan. tetapi saat kembali ke TKP bersama warga, motor korban sudah dibawa kabur.

Baca juga :  Open Trip Bromo All In Cuma 300rb-an !!! ]10-11 Juni 20221 Orang dapat Daftar !!!Yuk kapan…

“Saat ini anak saya masih dirawat di RSUD Sidoarjo, dua urat syaraf tangannya putus akibat menangkis sabetan pedang itu, kakaknya juga sudah laporan ke Polresta Sidoarjo,” terangnya.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan jika belum mengetahui kejadian itu. “Sebentar mas mohon waktu,” jawabnya singkat.

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x