28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTambah Fasilitas Ibadah, Okupansi Mall CWS Diharapkan Semakin Meningkat

Tambah Fasilitas Ibadah, Okupansi Mall CWS Diharapkan Semakin Meningkat

SURABAYA – Ciputra Group kembali menambah fasilitas di Mall Ciputra World Surabaya. Kali ini fasilitasnya berupa tempat ibadah eksekutif. Diharapkan, dengan adanya tambahan fasilitas terbaru ini, tingkat kunjungan serta okupansi mall Ciputra World Surabaya akan semakin meningkat ke depan.

Sutoto Yakobus, Senior Direktur Ciputra Group menjelaskan, fasilitas ibadah merupakan kebutuhan yang sangat penting khususnya bagi pengunjung muslim. Sehingga mereka akan tetap merasa nyaman serta betah saat berjalan-jalan serta berbelanja di mall. Tambahan fasilitas ini juga sekaligus untuk merepsons pemintaan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Sebab orang nomer satu di Surabaya ini selalu berpesan, supaya saat membangun mall, disediakan tempat ibadah yang bagus serta nyaman untuk pengunjung mall yang mau beribadah.

“Kami sering dipesan sama pak Wali (Eri Cahyadi). Kalau mau bangun mall jangan lupa tempat ibadahnya. Jangan hanya café serta restoran yang interiornya bagus. Tempat ibadah juga harus dibikin yang bagus. Kali ini musholla kami bikin dengan interior kekinian,” kata Sutoto Yakobus, saat peresmiaan Musholla An Nur di Mall Ciputra World Surabaya oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Jumat (20/1).

Saat ini Mall Ciputra World Surabaya memiliki total luas yang disewakan ke tenant sekitar 91.000 meter persegi. Saat ini okupansi mall sekitar 70 persen. Diharapkan tahun ini okupansi mall dapat mencapai 80-90 persen dengan rencana masuknya beberapa tenant baru tetapi belum disebutkan namanya.

“Nanti saja, kami info kalau sudah dekat-dekat mau buka. supaya surprise,” tambah Lingga Fransiska, General Manager Mall Ciputra World Surabaya.

Sementara itu, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih pada manajemen Mall Ciputra World Surabaya yang telah membangun Musholla Eksekutif An Nur dengan desain serta interior yang sangat bagus. Sehingga pengunjung akan merasa lebih nyaman saat berbelanja serta beribadah di mall.

Dia juga mengapresiasi yang dilakukan Ciputra World Surabaya. Sebab musholla tersebut dibangun dengan konsep syar’i. Tempat wudhu serta sholat antara laki-laki serta perempuan dipisahkan. Sehingga pengunjung muslim baik laki-laki mapun perempuan merasa lebih nyaman. Apalagi saat ini semakin banyak warga Surabaya yang memakai hijab. Sehingga keberadaan musholla yang syar’i dapat menjawab kebutuhan mereka saat berbelanja di mall.

“Alhamduliilah. Matursuwun. Hari ini telah dibuka musholla eksekutif di Ciputra World Surabaya. Sehingga warga muslim yang berbelanja di sini tidak perlu lagi bingung mencari tempat salat. Tidak perlu lagi was-was saat belanja di mall disebabkan sudah ada musholla yang nyaman. Interiornya juga luar biasa bagusnya,” kata Eri Cahyadi. (fix/jay)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x