25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraErika Carlina Ngaku Di-DM Charlie Puth

Erika Carlina Ngaku Di-DM Charlie Puth

SURABAYA – Erika Carlina memberikan bukti didekati Charlie Puth, musisi Amerika yang menciptakan lagu See You Again, lagu latar film Furious 7. Tapi, maaf Erika mengaku lebih suka cowok Indonesia.

Bintang film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ itu memperlihatkan isi direct message (DM) yang dikirim oleh Charlie Puth. Charlie Puth terlihat lebih dulu mengirim pesan ke Erika. “Sejujurnya Saya nggak suka bule. Sukanya Indonesia, sukanya local pride. Bule tuh yang dekati Saya banyak banget, nggak main-main lagi yang dekati,” seloroh Erika dilansir dari channel YouTube TS Media, Minggu (16/1).

Melaney Ricardo serta Marianne Rumantir ketika tahu Charlie Puth jadi salah satu cowok bule yang mendekati Erika pun kaget. “Saya bilang nggak apa-apa, jadiin teman aja,” ucap Marianne Rumantir.

Baca juga :  Spill panggon nyangkruk [email protected]_bar daerah sidokareAlamat e jl.sidokare asri pp 03pan…

“Nggak tahu deh ya. Saya tuh kalau lihat, sebenarnya kalau lihat mas-mas Indo, iya yang Indonesia banget yang Jawa banget, itu ih ya ampun ini lucu banget,” jawab Erika.

Erika berseloroh mantan pacarnya yang diketahui oleh media hanya empat. Ia pernah pacaran dengan Aldy Maldini. Dia juga pernah dikabarkan berpacaran dengan beberapa atlet, yaitu pebasket Rizky Effendi serta pesepakbola Gavin Kwan Adsit.

Sahabat selebgram Awkarin serta almarhumah Laura Anna itu baru putus dari Darrel Jowono. Tapi dirinya langsung dijodohkan dengan pesepakbola Arthur Irawan.

Erika tak mau dipusingkan soal jodoh. Dia bahkan tak lagi mau mematokkan kriteria untuk cowok. “Netizen mah gitu. Bukannya sedih gue putus malah langsung comblang-comblangin gue. Lucu saja soalnya gue temenan sama dia dari 2016. Gue let it flow saja lah. Jodoh di tangan Tuhan bukan netizen,” tutur Erika.

Baca juga :  Open Trip Bromo All In Cuma 300rb-an !!! ]10-11 Juni 20221 Orang dapat Daftar !!!Yuk kapan…

Soal pacar, Erika Carlina mengaku sudah tak ada kriteria. Ia menerima siapapun, asal pria tersebut dapat menyayangi dirinya. “Gue sudah nggak ada kriteria makin ke sini,” kata Erika. (kho/opi)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x