31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSkuad Green Force Persebaya Paling Tajam di Liga 1

Skuad Green Force Persebaya Paling Tajam di Liga 1

SURABAYA – Kompetisi Liga 1 2021/2022 sudah memasuki pekan ke-20 atau pertandingan ketiga di putaran kedua. Klub-klub yang ada di papan atas tentu sama-sama ngotot ingin terus meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk dapat menjadi penghuni puncak klasemen.

Demikian juga klub-klub yang ada di papan tengah akan berusaha terus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Tidak terkecuali juga bagi klub-klub yang ada di papan bawah tentu juga menginginkan hal yang sama supaya tidak terjun ke zona degradasi serta bangkit dari zona tersebut.

untuk itu, gol tentu harus mampu diciptakan sebanyak-banyaknya. disebabkan tanpa gol, mustahil dapat meraih kemenangan dalam pertandingan. Jika dilihat dari papan klasemen, tentu Arema FC menjadi tim sepakbola terbaik Indonesia hingga saat ini disebabkan mampu mengungguli klub lainnya.

tetapi, meski memiliki poin sama dengan Bhayangkara FC yakni 40 poin, tidak menjadikan Arema FC maupun Bhayangkara FC sebagai klub terganas hingga saat ini. Skuad Green Force Persebaya ialah klub terganas di Liga 1 sementara ini.

meski Persebaya Surabaya menghuni posisi ketiga di papan klsemen sementara dengan 39 poin, tim asuhan Aji Santoso ini mengungguli Arema FC serta Bhayangkara FC dari jumlah gol yang dicetak. Dari 19 kali main, Persebaya memiliki gol agregat 17 yaitu 37 memasukkan serta 20 kemasukan.

Arema memilki gol agregat 14, dari 27 memasukan serta kebobolan 13. tetapi, Arema FC dalam 19 laga hanya mengalami satu kali kekalahan, tujuh kali hasil imbang serta 11 kali kemenangan.

Jumlah gol yang dihasilkan pemuncak klasemen ini bahkan kalah dari Persikabo 1973 yang saat ini ada di posisi ke-12.

Persikabo tercatat telah mencetak 30 gol dalam 19 kali pertandingan dengan tujuh kali kekalahan, tujuh kali hasil seri serta lima kali kemenangan. Sedangkan Bhayangkara FC, tercatat baru menetas 25 gol dari 19 laga yang telah dituntaskan.

Gol yang dihasilkan hanya selisih satu angka dengan Persib Bandung yang baru mampu mencetak 26 gol ke gawang lawan serta kebobolan 13 gol. (pps/sam/rak)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x