31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraYamaha STSJ Bagi-Bagi Tiket Nonton MotoGP Gratis Tis!

Yamaha STSJ Bagi-Bagi Tiket Nonton MotoGP Gratis Tis!

DALAM rangka menyambut kejuaraan balap paling bergengsi yaitu MotoGP yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan program spesial untuk seluruh konsumen loyal Yamaha khususnya di Jawa Timur serta Nusa Tenggara Barat.

Program ini berupa memberikan tiket gratis nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada musim ini yaitu 19 – 20 Maret 2022. Tiket gratis ini diberikan pada 8 orang konsumen yang beruntung.

Tidak hanya memiliki kesempatan untuk nonton MotoGP, pemenang juga dapat menikmati hadiah liburan gratis selama 4 hari 3 malam ke berbagai destinasi menarik di Lombok.

Yamaha STSJ Bagi Bagi Tiket Nonton MotoGP Gratis Tis

Caranya mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembelian motor Yamaha dengan tipe apapun. Bagi konsumen yang sudah membeli motor, akan memiliki kesempatan menjadi pemenang. Nantinya, pemenang akan diundi melalui Live instagram @Yamahafriends pada Minggu, 6 Maret 2022.

Baca juga :  Sopir Truk Dibebaskan setelah Berdamai dengan Korban

Periode program undian tiket nonton MotoGP gratis berlaku mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2022 dengan transaksi di seluruh dealer Yamaha area Jawa Timur (Kecuali Karesidenan Kediri serta Madiun) serta NTB.

“Kapan lagi, beli motor dapat bonus liburan serta nonton kejuaraan balap sekelas MotoGP? Program ini juga sebagai bentuk apresiasi pada seluruh konsumen yang setia menggunakan motor Yamaha,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bagi pecinta MotoGP wajib memenangkan tiket nonton MotoGP serta jalan-jalan ke Lombok Gratis dari Yamaha STSJ disebabkan kesempatan tidak datang dua kali!

Informasi mengenai tipe motor Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-stsj.com. Konsumen juga dapat mengikuti instagram @Yamahafriends untuk mendapatkan update promo menarik setiap harinya. (hms/jay)

Baca juga :  Nyamar Ojol, Ditangkap saat Antar SS di Rungkut Industri

Sumber »

Must Read

Related News