29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraPensiun Kuli Panggul, Warga Jalan Kunti Jualan Sabu

Pensiun Kuli Panggul, Warga Jalan Kunti Jualan Sabu

SURABAYA – Meskipun sering kali digerebek, masih ada saja orang yang menjual sabu di Jalan Kunti, Sidotopo. Tersangka Matsali, 31, warga Jalan Kunti, ditangkap Unit Reskrim Polsek Semampir di rumahnya. Petugas menyita empat poket sabu 3,17 gram, plastik klip, serta sebuah timbangan elektrik.

“Kami geledah serta temukan empat poket sabu di dalam saku jaket dalam dompet perhiasan emas,” ujar Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji, Kamis (13/1).

Tidak hanya sabu, polisi juga menemukan timbangan elektrik. Timbangan ini disimpan tersangka dalam kotak bekas telepon seluler (HP). Polisi juga menemukan puluhan plastik klip yang disimpan tersangka di kamarnya. Keterangan tersangka, sabu tersebut hendak dijual untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga :  Tinggal Satu Penderita Omicron di Surabaya

“Pengakuannya, sejak ia berhenti kerja sebagai kuli panggul kurma, sekitar sebulan,” ujar Ari Bayu Aji.

Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini serta mencari siapa yang menyuplai sabu ke tersangka Matsali. Pengakuan tersangka, sabu tersebut didapat dari seseorang secara ranjau. Ia kemudian membagi sabu menjadi beberapa poket untuk mempermudah menjual ke pelanggan.

“Tersangka membagi menjadi empat kemasan. Ia menjual sabu dengan harga bervariasi Rp 150 ribu sampai Rp 1 juta,” terangnya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News