27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraNagita Slavina Kesandung Video 61 Detik

Nagita Slavina Kesandung Video 61 Detik

SURABAYA – Sebuah video syur dengan judul Nagita 61 Detik, kali ini menyeret nama Nagita Slavina. Video ini merupakan editan dari seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Dikabarkan dalam video tersebut terlihat wanita cantik mirip istri Raffi Ahmad. Wanita tersebut tampak tanpa busana serta memperlihatkannya di hadapan kamera. Raffi Ahmad pun langsung buka suara terkait video tersebut. Ia membantah bahwa itu ialah wajah Gigi, begitu panggilan akrab istrinya.

Ditegaskan Raffi Ahmad dalam Instagram Stories bahwa video syur tersebut bukanlah sang istri. Seperti terlihat dalam kanal YouTube bacol mlbb, Selasa (11/1). “Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ungkapnya.

Nagita Slavina semula mengaku tak mau mengklarifikasi masalah ini ke publik.

“Saya tadinya enggak mau klarifikasi,” ungkap Nagita Slavina.

“Sama, Saya juga. Tapi Saya enggak dapat, enggak mungkin Saya diem aja istriku diganggu-ganggu,” timpal Raffi.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa selama ini ia serta istri selalu berpikir positif. tetapi ia tak mau justru itu dimanfaatkan. “Kita tuh selalu positive thinking, tapi Saya takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini serta ingin mengganggu kan istri Saya,” tambahnya.

Raffi Ahmad tak akan tinggal diam bila memang istrinya diganggu orang lain. “Hati-hati ya kalian ya,” ancam pemilik klub bola Rans Cilegon itu. (uta/opi)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x