28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraPSSI Pastikan Liga 1 Berhenti Saat FIFA Matchday

PSSI Pastikan Liga 1 Berhenti Saat FIFA Matchday

JAKARTA – Liga 1 2021-22 bakalan libur saat timnas Indonesia main dalam kalender resmi FIFA dalam waktu dekat. Hal itu supaya mendukung timnas yang berusaha memperbaiki perolehan poin dalam ranking FIFA.

Skuad Garuda dikonfirmasi akan dua kali melawan Bangladesh dalam partai FIFA Matchday di Bali. Kepastian timnas Indonesia melawan Bangladesh sendiri diumumkan oleh BFF (Asosiasi Sepak Bola Bangladesh). Melalui laman resminya, mereka pun mengumumkan jadwal pertandingannya pada 24 serta 27 Januari 2022.

PSSI sendiri berharap, kompetisi Liga 1 nantinya dapat sementara libur dahulu saat Indonesia bertanding. Hal itu disampaikan oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi. “Liga 1 akan berhenti ketika timnas Indonesia beruji coba dengan Bangladesh akhir Januari ini,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media.

Baca juga :  Gempa M6,7 di Banten, Warga DKI Berhamburan Keluar Rumah serta Kantor

“ Masih didiskusikan dengan PSSI. Akan kami segera informasikan. Sesuai arahan untuk disetop, pasti kami setop dulu. untuk tanggalnya, sedang diatur oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno,” ujar Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (pps/rak)

Sumber »

Must Read

Related News