29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSudah Dikunci Ganda, Motor Digondol Maling di Manukan Rejo

Sudah Dikunci Ganda, Motor Digondol Maling di Manukan Rejo

SURABAYA – Nasib apes dialami Frendika Afri Angga, 24, warga Jalan Manukan Rejo, Blok III-J, Tandes, Surabaya. Motor Honda Beat nopol L 3397 TN yang dipinjam dari Nur Fandani Afysa, 23, warga Tegalsari, raib digondol maling.

Padahal, sebelum hilang motor sudah dikunci ganda saat diparkir di teras rumah Jalan Manukan Rejo Blok III-J. Frendika mengatakan, aksi pencurian motor terjadi pada Minggu (8/1) dini hari. Malam sebelumnya motor baru saja dipakai keluar serta diparkir di teras rumah sekitar pukul 23.00.

“Sudah saya kunci ganda setelah itu masuk rumah tidur. Keesokan hari jam delapan pagi saya bangun keluar mau ke kampus motor sudah tidak ada,” katanya, Selasa (11/1).

Baca juga :  Axiata-XL Axiata Teken MoU Jual Beli Saham, Ambilalih 66,03% Saham Link Net

Mahasiswa salah satu kampus swasta di Surabaya ini menyatakan, posisi pintu pagar saat itu sudah terbuka. Warga sekitar juga tidak ada yang tahu saat pelaku beraksi.

Menurut Frendika, tidak ada kerugian barang berharga lain di dalam jok motor. Dia menyebut kerugian sekitar Rp 9,5 juta. Atas kejadian tersebut korban mengaku sudah melapor ke polisi. Dia berharap pelaku segera dibekuk.
“Sudah lapor ke Polsek Tandes. Tidak ada saksi sama sekali,” ucapnya. (rus/rek)

Sumber »

Must Read

Related News