26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraPria Mojowarno Ditangkap di Kalilom seusai Beli Sabu

Pria Mojowarno Ditangkap di Kalilom seusai Beli Sabu

SURABAYA – Dianggap sudah aman, pria ini langsung tancap gas untuk pulang ke kosnya di Jalan Balongsari, Surabaya. Nah, sesampainya di Traffic Light (TL) Jalan Kalilom, laju kendaraannya dihentikan polisi. M Irsyadi Ibad, 22, warga Mojowarno, Jombang, distop bukan disebabkan melanggar aturan lalu lintas, tapi disebabkan membawa narkoba.

Ketika dihentikan serta digeledah, polisi menemukan satu poket sabu-sabu (SS) dengan berat 0,34 gram. Unit Reskrim Polsek Sukolilo langsung mengamankan tersangka serta dibawa ke mapolsek.

“Kami bawa tersangka beserta barang bukti sabu untuk penyidikan. Pengakuannya, ia baru beli serta hendak pulang ke kos,” jelas Kapolsek Sukolilo Kompol M Sholeh, Selasa (11/1).

pada polisi, tersangka Irsyadi mengaku kecanduan sabu sekitar tiga bulan lalu. Ia membeli sabu itu dari seseorang dengan harga Rp 150 ribu. Lalu pulang serta menggunakannya sendiri di rumah.

Baca juga :  BRI Respons Isu Dana Bansos Rp 2,7 Triliun Tertahan di Himbara

“Tersangka saat itu hendak menggunakan sabu sendiri. Katanya untuk menambah stamina. tetapi, masih kami selidiki lagi,” terangnya.

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki pengedar sabu yang menjual ke tersangka. Tersangka mengaku tidak kenal dengan penjual narkoba amfetamin itu. “Ini hanya alasan saja. Kami masih dalami lagi untuk pengembangan kasus,” ujar Sholeh. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News