29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaLupa Matikan Alat Penanak Nasi, Rumah Janda di Sidoarjo Terbakar

Lupa Matikan Alat Penanak Nasi, Rumah Janda di Sidoarjo Terbakar

SIDOARJO, – Sebuah rumah milik janda bernama Yatmini, di Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo terbakar, Rabu (12/1/2022). Diduga, kebakaran itu disebabkan korsleting listrik dari alat penanak nasi.

Menurut informasi yang dihimpun, saat rumah milik seorang janda itu terbakar, kondisi rumah dalam keadaan sepi. “Korban saat itu pergi kerja, anaknya juga keluar rumah,” kata Kasubag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono.

Waktu itu, warga sekitar melihat kepulan asap dari rumah korban. Mereka pun sempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi tidak membuahkan hasil.

Beruntung beberapa saat kemudian tiba dua unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. “Pemilik rumah tahu kalau rumahnya kebakaran, Selesai diberitahu tetangganya,” terangnya.

Baca juga :  Kebahagiaan orang emang beda-beda ya? Gak harus dari harta melimpah atau jabatan yang tinggi….

Novi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. meski demikian, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 25 juta. “Diduga disebabkan pemilik rumah lupa mematikan alat penanak nasi,” pungkasnya.

Sumber »

Must Read

Related News