29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanBUPATI MUHDLOR DORONG AKTIF KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA Selasa (11/1/2022) di Madrasah Ibtidai...

BUPATI MUHDLOR DORONG AKTIF KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA Selasa (11/1/2022) di Madrasah Ibtidai…

BUPATI MUHDLOR DORONG AKTIF KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA

Selasa (11/1/2022) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ar Rohman Gedangan, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka serentak seluruh Indonesia.

“Kami mendukung penuh semua pihak termasuk kepolisian untuk melaksanakan vaksinasi di Sidoarjo. Kami harapkan semua warga termasuk anak-anak mendapatkan vaksinasi disebabkan mereka melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujar Muhdlor.

Kegiatan vaksinasi yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual ini, menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, menargetkan sebanyak 19.506 dosis di 124 titik di tanah air. Termasuk memasifkan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun serta remaja 7-18 guna membentuk herd immunity.

Baca juga :  Kado Hari Jadi ke-163, Bupati Muhdlor Resmikan Beberapa Gedung di RSUD Sidoarjo.Bupati Sido…

“Sasaran sebanyak 19.200 dosis. 10.600 dosis di khusus untuk anak-anak. Di Sidoarjo sebanyak 300 dosis jenis Sinovac, untuk anak-anak yang bersekolah di MI Ar Rohman ini dapat tervaksin, ujar Kapolda.

“Kami memohon pada seluruh orang tua, tolong anak-anaknya yang belum vaksin supaya segera didatakan, diinformasikan pada kepala sekolah masing-masing khususnya usia 6 sampai 11 tahun,” jelasnya. #

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Notes notes …

Related News