32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTerobos Perlintasan, Tewas Tertabrak KA di Tambak Mayor

Terobos Perlintasan, Tewas Tertabrak KA di Tambak Mayor

SURABAYA – Seorang pria tergeletak di antara dua rel di sekitar perlintasan kereta api (KA) Jalan Tambak Mayor, Surabaya, Senin (10/1) siang. Pria yang belum teridentifikasi itu meninggal dunia dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Korban tertabrak kereta api yang melintas di lokasi hingga terpental sejauh lima meter.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengungkapkan, para saksi mata serta warga setempat tidak ada yang mengenali korban. Diduga bukan warga setempat. “Jenazah kami evakuasi ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Sejumlah saksi mengungkapkan, korban berjalan kaki di perlintasan KA. Saat itu melintas kereta dari arah timur ke barat. Nah, korban nekat menerobos palang pintu yang masih tertutup. Ternyata dari arah barat ke timur datang KA dengan kecepatan tinggi.

Baca juga :  Penjaga Ketiduran, SMP Hang Tuah I Surabaya Disatroni Maling

“Korban langsung tertabrak serta terpental sekitar lima meter dari lokasi awal,” ujar Hari.

Dugaan sementara, korban tidak tahu jika ada kereta yang melintas. Ia pun memilih menerobos palang pintu disebabkan merasa aman. “Keterangan saksi mata, korban tampak linglung saat itu. Korban tidak membawa identitas sama sekali, barang bawaan juga tidak ada. Kami masih cari identitasnya,” katanya.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Muhsin, 39, menyebut korban terlihat linglung serta sempoyongan. Diduga korban kurang konsentrasi sehingga tidak melihat ada kereta lagi yang melintas. Perlintasan tersebut memiliki dua rel. Saat korban melintas memang baru saja satu kereta selesai jalan.

tetapi, korban tidak tahu dari sisi barat melintas kereta lagi. “Korban bukan orang sini,” tuturnya. (gun/rek)

Baca juga :  Ini Alasan Rangnick Tarik Keluar Cristiano Ronaldo

Sumber »

Must Read

Related News