26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraCuri HP di Pecindilan, Ngaku Kepepet Tak dapat Makan

Curi HP di Pecindilan, Ngaku Kepepet Tak dapat Makan

SURABAYA – Berada di rumah belum tentu aman dari aksi kriminalitas. Lengah sedikit saja aksi kejahatan dapat mengancam siapa pun. Ini dimanfaatkan tersangka SR, 26, dengan mencuri sebuah handphone (HP) di Jalan Pecindilan Teratai I-A, Surabaya.

Polisi menyita sepeda motor yang dipergunakan tersangka sebagai sarana. Kejadian tersebut diketahui oleh korban saat mencari HP miliknya yang ditaruh di ruang tamu. Ia kebingungan disebabkan HP itu sudah tidak ada. Korban bahkan sempat mencoba menelepon tapi tidak aktif. Ia pun curiga jika HP tersebut dicuri.

Korban mengecek CCTV serta melihat tersangka masuk, kemudian kabur menggunakan sepeda motor. “Kami mendapat laporan lalu mencari identitas tersangka,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (10/1).

Baca juga :  Istri Sakit-sakitan, Suami Asyik Sama Selingkuhan

Pihak kepolisian pun mendapat identitas tersangka, kemudian mencokok maling ponsel itu di rumahnya. SR mengaku mencuri ponsel disebabkan terjepit kebutuhan hidup. Selama ini ia kerja serabutan serta penghasilannya tidak cukup.

“Pengakuannya sekali. HP juga sudah dijual. Ia mengaku tidak punya uang sehingga ada kesempatan sedikit langsung mengambil HP itu,” katanya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News