26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraCCTV Tidak Jelas, Pembunuh Juragan Air Isi Ulang Belum Tertangkap

CCTV Tidak Jelas, Pembunuh Juragan Air Isi Ulang Belum Tertangkap

SURABAYA – Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Suyatio, 67, warga Jalan Manukan Tama A3/6, Tandes, Surabaya. Kanit Reskrim Polsek Tandes Iptu Gogot Purwanto mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi terkait tewasnya juragan isi ulang air mineral itu.

“Empat orang saksi (sudah diperiksa). dapat bertambah terus nantinya,” ujar Gogot, Minggu (9/1).

Iptu Gogot menyatakan, setelah kejadian juga sudah memeriksa CCTV sekitar lokasi kejadian. tetapi, gambar nya kurang jelas. “Satu (terduga pelaku). Kami masih cari terus titik CCTV yang ada pergerakan pelaku,” terangnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menambahkan, semua tim Satreskrim Polrestabes Surabaya sudah bergerak mencari pelaku. “Tim sudah bergerak. Pelaku, masih didalami,” jelasnya.

Baca juga :  Nah awan-awan seng udara e panas ngene iki cocok e kum kum nang banyu rek, kali iki mimin lagi …

Alumnus Akpol 2004 ini menyebutkan pemeriksaan CCTV sudah dilakukan di beberapa tempat. tetapi, pihaknya belum menyebut ciri-ciri pelaku.

“Itu teknis penyelidikan ya. Yang jelas, tim sudah bergerak semua untuk mengejar pelaku,” tegasnya.

Sebelumnya, Suyatio ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruko Jalan Manukan Tama A3/6, Tandes, Surabaya, Jumat (7/1) sekitar pukul 04.30. Korban mengalami luka tusukan senta tajam (sajam) di bagian kepala.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengatakan, pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan. Korban tinggal bersama istrinya di ruko itu. “Saksi (istrinya) masih hidup. Saat ini masih diperiksa,” terangnya.

Dari hasil olah TKP, di lokasi kejadian tidak ditemukan bekas pengerusakan atau pembobolan rumah. Barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang. (rus/rek)

Baca juga :  NDAWET sik Slurrrawan2 panas2 nang pasar larangan, kurang nek gak ndawet sik nang langganan e…

Sumber »

Must Read

Related News