32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraVaksinasi Anak Terus Dikebut untuk PTM di Surabaya

Vaksinasi Anak Terus Dikebut untuk PTM di Surabaya

SURABAYA – Satu per satu murid masuk ditemani orang tuanya. Suara tangisan sempat terdengar beberapa kali dari ruang kelas. Kemudian, suara ini berhenti ketika keluar ruangan serta mendapat snack dari Polwan Satlantas Polrestabes Surabaya.

Ini salah satu gambaran vaksinasi yang dilaksanakan di Sekolah Dasar (SD) Ta’miriyah Surabaya. Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo ikut hadir menyaksikan vaksinasi ini. Ia mengapresiasi langkah Polrestabes Surabaya untuk terus melaksanakan vaksinasi anak-anak.

Di wilayah Surabaya, vaksinasi anak sudah mencapai 65 persen dengan total capaian yang divaksin 271 ribu. “Percepatan vaksin untuk anak ini harus dilakukan untuk menyelamatkan anak bangsa,” katanya.

Ia berharap semua pihak ikut menyukseskan vaksinasi anak. Terlaksananya vaksinasi di sekolah tersebut merupakan wujud kerja sama yang baik antara TNI, Polri, Dinas Kesehatan, serta pihak sekolah. Ia berharap kerja sama ini dapat terus dilakukan supaya semua anak dapat mendapat vaksinasi serta dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). (gun/rek)

Baca juga :  Bandit Curanmor Sasar Gang Kecil, Motor Curian Dilego ke Madura

Sumber »

Must Read

Related News