29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanSetelah sukses dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor...

Setelah sukses dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor…

Setelah sukses dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor kembali merangkul para pemuda di Sidoarjo. “Kerja serta semangat pemuda merupakan kerja yang passion oriented sehingga melakukan pekerjaan apapun akan cepat selesai dengan hasil yang memuaskan,” ujar Muhdlor dalam pertemuan yang digelar sederhana di Bumi Sholawat Lebo (8/1/2021).

Sebelumnya, para pemuda yang disebut para ranger ini sukses membantu vaksinasi. Kini akan difokuskan membantu dalam vaksinasi booster serta vaksinasi anak. Selain itu, para pemuda akan terus dilibatkan dalam percepatan pembangunan lainnya, seperti inventarisasi aset Pemkab Sidoarjo.

Para pemuda telah berhasil menginventarisir serta sukses menjangkau 1.018 bidang aset, 196 ruas jalan, 60 rumah dinas, serta satu kantor. “Ini kolaborasi 40 pemuda Sidoarjo, serta 30 petugas dari pemerintah daerah, yang didalamnya, dinas PUBMSDA serta BPKAD,” papar Muhdlor.

Baca juga :  untuk Satu Alasan……

(Dinda, Kominfo).

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Related News