29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaGAKUAT BANGET MAKANAN KOK DIGINIIN! Iya gakuat banget soalnya dengan proses yang rumit...

GAKUAT BANGET MAKANAN KOK DIGINIIN! Iya gakuat banget soalnya dengan proses yang rumit tapi ma…

GAKUAT BANGET MAKANAN KOK DIGINIIN!😱

Iya gakuat banget soalnya dengan proses yang rumit tapi malah harganya bikin kita ngirit disebabkan ada promo dari @seisapikana.id 👏🏻

Jadi yang ga tau, Se’i Sapi Kana itu ialah pionir Se’i dengan sapi yang outletnya udh ada di mana-mana seluruh Indonesia. Daging sapinya juga dimasak dulu berjam-jam dengan batok kelapa lalu dimasak lagi di teppan.

Harganya pun murah banget, apalagi ada promo mulai dari Rp. 20.000 an aja kamu udah dapat kenyang🤤Outletnya sampe penuh ojol untuk ngantri serta orang makan di tempat, loh!

Emang deh paling dapat bikin geleng-geleng kepala karna promonya ga habis habis‼️

Baca juga :  Sri Mulyani: Pemerintah Harus Belajar dari Delta untuk Tangani Omicron

Ada banyak pilihan sambel lagii! Sambel luat, matah, black pepper, rica-rica, sampe sambel Ijo. Pas banget kalo km suka yang pedes-pedes🥵🔥

Belum pernah coba? Rasain deh nikmatnya daging sapi yang juicy ini pake promo dari mereka. Apa aja sih promonya? 👇🏻

✅Promo 11 GRAB
– Diskon 50%
– 11-14 Januari

✅Threesame (beli 3 porsi bayar 2 porsi)
– 8 – 31 Januari
– Paket 2 Sei Sapi Small, 1 Sei Ayam Small, 3 Nasi Putih
– Jawa 67k, Luar Jawa 75K, Manado 81K

Di saat yang lain pada tutup, mereka tetap buka loh! Pake promo lagi😆Kapan lagi kan? langsung gas aja ke outlet mereka🏃🏻‍♂️💨

📍Jl. Raya Ponti No.30, Wismasarinadi, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212

Baca juga :  Hati hati ada truck terguling pagi ini di daerah Trosobo, selalu berhati – hati saat berkendara…

#seisapikana #seisapi #dagingasap #seiayam #dagingayam #ikanasap #indonesianfood #instafood #foodporn #foodie #foodgram #kulinerindonesia #makananindonesia #kulinernusantara
#kuliner

Sumber » @infodarjo

Must Read

Notes notes …

Related News