29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTukang Bentor Tewas di Pos Jalan Gresik, Identitas Nihil

Tukang Bentor Tewas di Pos Jalan Gresik, Identitas Nihil

SURABAYA – Masyarakat di sekitar Jalan Gresik, Gadukan Utara, Surabaya, dikejutkan dengan meninggalnya seorang pria di pos parkiran mobil, Kamis (6/1) siang. Korban berusia sekitar 50 tahun itu beberapa hari sebelumnya tidur di pos.

tetapi, tidak ada yang tahu nama serta asalnya disebabkan korban tidak terbuka. Saat menemukan korban meninggal dunia, warga sekitar menghubungi Polsek Krembangan untuk dimintai keterangan.

Jasad Mr X ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Ia curiga disebabkan korban terus tidur meskipun sudah siang. Warga tersebut mencoba membangunkan tapi tidak ada respons.

Warga sekitar berdatangan serta mencoba menggerakkan tubuh korban. tetapi, juga tidak ada respons. Hingga akhirnya warga melaporkan ke polisi.

Baca juga :  JPR Optimistis Industri Media Lebih Bergairah Tahun 2022

Hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia sebelum ditemukan. Polisi juga tidak menemukan identitas yang menempel pada tubuh korban.
“Hingga saat ini kami masih belum menemukan identitas korban. Sementara ini jasad Mr X sudah diamankan di rumah sakit. Dugaannya, meninggalnya diduga sakit,” kata Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto.

Sementara itu, salah satu warga Sandiani menuturkan, kakek tersebut bukan warga Gresik Gadukan. Ia datang beberapa hari lalu serta mengaku dari Lamongan. Selama ini korban menarik bentor tapi becak motor itu rusak.

Warga sempat menawarkan untuk memperbaiki bentor supaya dapat pulang. “Tapi korban bilang kalau bentornya sudah tidak tahu,” jelasnya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Notes notes …

Related News