25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSembilan Remaja Ugal-ugalan Dicokok saat Patroli di Kawasan Semampir

Sembilan Remaja Ugal-ugalan Dicokok saat Patroli di Kawasan Semampir

SURABAYA – meski sudah berkali-kali diimbau untuk tidak menggunakan knalpot brong serta menyalakan petasan saat tahun baru, sembilan pemuda ini tetap nekat. Mereka diamankan Polsek Semampir setelah tepergok konvoi dengan knalpot brong serta menyalakan petasan.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji mengungkapkan, anggotanya menemukan sembilan remaja tersebut saat patroli tahun baru. Mereka ditangkap dengan perkara berbeda. Ada yang diamankan disebabkan knalpot brong, berboncengan tiga serta ugal-ugalan di jalan. bahkan, salah satu dari remaja ini terbukti menyulut petasan.

“Kami tindak sesuai pelanggarannya. Kami lakukan tindakan preemtif serta pereventif sesuai perintah Pak Kapolres,” katanya.

Delapan remaja ini ada yang ditilang serta disita motornya. Kemudian mereka dipanggil bersama dengan orang tuanya. Ini dilakukan supaya orang tua juga ikut mengawasi anaknya. untuk yang menggunakan knalpot brong, mereka diminta mencopot knalpot serta menggantinya dengan knalpot standar.

Baca juga :  Cak Eri Pastikan Stok Migor Aman setelah Pantau Toko Ritel Modern

“Mereka mengganti knalpot di polsek. Keluar knalpot harus standar,” jelasnya.

Sementara itu, satu remaja bernama David dikenakan pasal tindak pidana ringan (tipiring). “Ia menyulut petasan,” tuturnya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News