26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraHindari Tabrakan, Mobil Pikap Terguling di Tol Gunungsari

Hindari Tabrakan, Mobil Pikap Terguling di Tol Gunungsari

SURABAYA – Mobil pikap nopol L 9658 BB yang dikemudikan M Hanny Syafii, 48, warga Jalan Panjunan I, Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo, terguling di Kilometer 11-B Tol Gunungsari, Surabaya, Rabu siang (5/1). Setelah terguling, mobil pikap juga ditabrak dari belakang oleh bus kota L 7003 UT yang disopiri Slamet Eko Riyanto, 61, warga Bungurasih Timur, Waru, Sidoarjo.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan. Sopir pikap selamat,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

Dwi menjelaskan, kendaraan pikap semula melaju dari arah Waru menuju Dupak di lajur kanan dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi, dari jalur A, ada truk tractor head menabrak pembatas jalan tol hingga terpental ke jalur B. Sopir pikap lalu spontan membanting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan.

“tetapi, sopir tidak menguasai kendaraan. Akhirnya, mobil pikap terguling di lajur tengah,” sambungnya. Apesnya, setelah terguling, mobil pikap ditabrak bus kota jurusan Bungurasih-Jembatan Merah Plaza (JMP) dari arah belakang.

Menurut Dwi, sopir bus sudah tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. “Hanya kerugian materiil sekitar Rp 7 juta,” sebutnya.

Arus lalu lintas sempat tersendat. Arus kembali normal setelah kendaraan berhasil dievakuasi oleh derek dari pihak tol. (rus/rek)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x