28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraINDOESPORTS Inisiasi Management Trainee untuk Perkuat Industri Esports

INDOESPORTS Inisiasi Management Trainee untuk Perkuat Industri Esports

JAKARTA – INDOESPORTS secara resmi menyelenggarakan program Management Trainee yang secara spesifik ditujukan untuk melahirkan tenaga kerja di sektor Search Engine Marketing (SEM), Search Engine Optimization (SEO), Social Media Marketing, Content Writer, serta Digital Marketing Specialist lainnya. Program ini lahir disebabkan INDOESPORTS menyadari di tahun 2022, pemasaran digital akan semakin diminati serta persaingan di industri esports secara digital pun akan semakin ketat.

Program akan diadakan selama satu bulan serta diisi dengan berbagai training terkait berbagai sektor digital. Adanya berbagai manager serta tim yang berpengalaman serta kompeten lebih dari 6 tahun dibidangnya, tepat bagi INDOESPORTS untuk menginisiasi program Management Trainee dalam rangka membangun talenta-talenta terbaik SEM, SEO, Social Media Marketing, Content Writer, serta Digital Marketing Specialist lainnya. Hal ini merupakan salah satu langkah INDOESPORTS mencari serta membangun talenta terbaik dalam mengakselerasi industri esports di tanah air.

Baca juga :  [email protected] x @lajurkiri.2nd ROAD TO TRANSMART Present: “TRANS MARKET VOL.1 ” Locat…

INDOESPORTS juga berharap dengan adanya program ini secara tidak langsung dapat membantu memberikan kesempatan bagi generasi muda yang ingin menekuni bidang pemasaran digital sebagai pilihan karir, terutama bagi mereka yang kesulitan mendapatkan pekerjaan selama Covid-19.

“Kami cukup prihatin dengan banyaknya talenta-talenta di luar sana yang kesulitan bersaing di area digital saat ini. disebabkan banyak brand, termasuk client-client kami pun sekarang lebih fokus untuk melakukan pemasaran digital. untuk itu kami ingin coba menjadi part of the solution dengan membuka management trainee khusus untuk pemasaran digital yang saat ini pun menjadi bagian penting dalam core bisnis INDOESPORTS,” jelas Michael Lim, CEO INDOESPORTS.

Baca juga :  Golkar Diprediksi Mampu Memenangkan Kontestasi Pemilu 2024

INDOESPORTS akan memberikan kompensasi bagi peserta program Management Trainee berupa uang tunai serta juga kontrak kerja penuh waktu di INDOESPORTS. Program Management Trainee ini terbuka bagi semua kalangan terutama yang berminat pada dunia Digital Marketing.

Program ini juga sejalan dengan data bahwa Indonesia menjadi negara dengan jumlah gamers terbesar di Asia Tenggara. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara pendorong utama pertumbuhan industri esport di Asia Tenggara. Sepanjang tahun 2021, Indonesia sudah menyumbang pendapatan terbesar senilai USD2,08 miliar dollar AS (sekitar Rp30 triliun). Tingginya jumlah gamers serta jumlah pendapatan ini menjadi indikasi bahwa industri esports memiliki potensi yang cukup besar di Indonesia.

Baca juga :  Tahun 2022, PIP Optimis Salurkan Pembiayaan Ultra Mikro ke 2 Juta Debitur

Program Management Trainee ini diharapkan dapat mendorong bisnis INDOESPORTS secara khusus, dimana pada tahun 2022 INDOESPORTS berencana untuk meluncurkan produk-produk digital terbaru mereka seiring dengan perluasan bisnis yang sudah mulai terlaksana sejak awal Desember 2021.

Program Management Trainee ini juga akan bekerjasama dengan beberapa kampus di Jakarta, dimana para alumni serta mahasiswa semester akhir dapat ikut berpartisipasi. Selain itu program ini akan menjadi cikal bakal dari perluasan bisnis INDOESPORTS ke ranah pemasaran digital yang juga menjadi kanal utama dari bisnis INDOESPORTS serta juga sebagai layanan utama untuk client-client INDOESPORTS kedepannya. Bagi generasi muda yang berminat dapat langsung mendaftar di website resmi INDOESPORTS. (*/jay)

Sumber »

Must Read

Related News