25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraBody Exilis & Emsculpt Bikin Perut Lebih Kecil serta Berotot 

Body Exilis & Emsculpt Bikin Perut Lebih Kecil serta Berotot 

SURABAYA – Pandemi membuat banyak orang kerap di rumah. Hal itu membawa gaya hidup seperti pola makan kian bertambah. Tak jarang, hal tersebut membuat tubuh makin melar serta melebar hingga dianggap menjadi masalah tersendiri.

tetapi, di salah satu klinik di kawasan Jalan Bratang Binangun ini ada cara untuk dapat mengecilkan tubuh. Salah satunya dengan program body exilis. Perawatan terbaru tersebut bekerja secara sistematis. Yaitu dengan memanaskan kulit ke berbagai kedalaman.

Selain itu, body exilis juga bekerja dengan menggunakan gelombang Radio Frequency (RF). Cara bekerjanya juga cukup simpel serta tak membutuhkan waktu yang lama. Cukup alat diletakkan pada bagian tubuh yang ingin dikecilkan, seperti perut.

Baca juga :  Gasak Motor di Menanggal, Bandit Curanmor Babak Belur Dimassa

“Jadi nantinya alat akan bekerja seperti dipijat-pijat. Ada rasa panasnya juga yang itu sangat berfungsi untuk membakar lemak serta mengencangkan bagian tubuh tersebut,” ujar dr. Fortunella, beauty consultan di klinik tersebut.

Proses yang cukup modern serta cepat itu akan menghasilkan pengurangan lemak serta juga pengencangan kulit. Jika ingin lebih sempurna lagi, maka dapat ditambahkan dengan perawatan lainnya. Misalnya saja dikombinasi dengan perawatan Emsculpt.

Uniknya, empsculpt juga bekrja hampir sama dengan body exilis. Yaitu memakai alat yang ditempelkan pada bagian yang ingin dikecilkan. Penderita cukup berbaring saat alat itu ditempelkan. Tujuannya untuk mengecilkan lemak serta membangun massa otot.

“Nantinya alat tersebut akan bekerja melalui getaran sekitar 30 menit. Saat itu lah proses alat bekerja mengecilkan lemak serta membangun massa otot. Alat ini juga cukup canggih serta sangat modern,” bebernya.

Baca juga :  Gagal Bersinar di MU, Anthony Martial Dipinjamkan ke Sevilla

Emsculpt sendiri merupakan inovasi yang membentuk tubuh secara non invasif yang juga dirancang untuk pria serta wanita. Hal tersebut untuk mendapatkan perut sixpack serta menaikkan serta juga mengencangkan bokong dengan hasil yang menawan serta aman.

Alat tersebut bahkan sudah dikenal serta dipakai di beberapa negara, seperti Inggris serta Amerika. tetapi begitu, disebabkan alat ini membentuk tubuh secara non invasif, maka secara medis penggunaan alat tersebut sangat aman sekali serta sejauh ini tak ada efek samping yang ditimbulkan.

“Treatment sendiri dibuat mewah. Tujuannya supaya Penderita maupun mereka yang menunggu perawatan dapat lebih nyaman seperti di rumah sendiri. Ya orang betah treatment di sini,” ujar Mirza Denovan, owner klinik tersebut. (far/nur)

Baca juga :  Gondol Uang Perusahaan di Sukomanunggal, Ditangkap di Kalteng

 

Sumber »

Must Read

Related News