28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraMau Dinikahi untuk Incar Warisan, Siap-Siap Ditendang Pasangan

Mau Dinikahi untuk Incar Warisan, Siap-Siap Ditendang Pasangan

Jika sudah berumah tangga, jangan pernah berniat merebut warisan. Jika itu dilanggar, siap-siaplah ditendang pasangan.

LUKMAN AL FARISI/Wartawan Radar Surabaya 

Rumah tangga Donwori, 33, rupanya cukup pelik. Sebab istrinya, Karin, 30, ternyata wanita mata duitan. Pria berdarah Madura tersebut baru menyadari setelah hampir enam tahun menikah dengan Karin.

Hal tersebut bermula saat Karin kerap menanyakan pembagian warisan orang tua Donwori. Maklum, ayah Donwori ialah saudagar kaya. Punya banyak kos-kosan di beberapa wilayah Surabaya. Tanahnya juga di mana-mana. Ada yang di Surabaya, ada juga yang ada di tanah kelahirannya. “Kebetulan kan ayah dapat dianggap orang punya lah. Usaha kos-kosannya banyak. Nah, istri itu mulai lirik-lirik warisan,” kata Donwori.

Baca juga :  Orang Tua Pergi, Paman Setubuhi Ponakannya di Sawah Gede

Usut diusut, Karin ternyata memang mengincar Donwori untuk jadi suaminya. Gegaranya ingin kuasai warisan ayahnya. Donwori bercerita, awal mula bertemu Karin saat Karin masih kos di kosan ayahnya. Saat itu, Donwori yang diminta untuk memantau kosan bertemu Karin.

“Awalnya kan nagih uang kos. Kan ketemu tuh sama dia. Kok ya cantik. Dia juga genit sama saya, ya enggak tau akhirnya dia langsung mau nikah sama saya,” katanya.

Rupanya, Karin hanya tergiur dengan harta warisan keluarga Donwori. Donwori yang sudah mulai curiga berusaha ngulik-ngulik keinginan Karin menikah dengannya. Secara tak sadar, Karin mengaku pilih Donwori karya orang kaya.

Sontak hal itu pun membuat Donwori kesal. Kerap marah-marah hingga bertengkar. Donwori mengaku bingung saat terus-terusan ditanya tentang warisan. “Ini kalau sudah tanya-tanya warisan sudah enggak benar Mas,” katanya.

Baca juga :  Sindikat Pencuri Kabel Ditembak Mati di Kawasan Aloha Gedangan

Puncaknya, Donwori pun menggugat cerai Karin. Katanya sudah enggak tahan punya istri yang mata duitan. Donwori pun pergi ke Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya serta mengajukan gugatan. “Untung Mas sudah kabulkan. Saya enggak menyangka ternyata menikah hanya demi harta. untuk belum punya anak,” bebernya. (*/opi)

Sumber »

Must Read

Related News