25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSuami Istri Sama-Sama Punya Selingkuhan, Keluarga Jadi Berantakan

Suami Istri Sama-Sama Punya Selingkuhan, Keluarga Jadi Berantakan

jaga rasa sayang terhadap pasangan memang susah-susah gampang. Kalau cinta sudah memudar, siap-siaplah rumah tangga bubar jalan.

LUKMAN AL FARISI-Wartawan Radar Surabaya 

Entah apa yang ada di pikiran Karin, 31, serta Donwori, 35, ini. Pasutri dengan tiga anak ini akhirnya sepakat serta memutuskan untuk membubarkan pernikahannya yang sudah berjalan delapan tahun.

Karin bercerita, awal mula pernikahannya dengan Donwori berjalan normal seperti pasangan lainnya. Hidup rukun hingga dikaruniai tiga anak. tetapi biduk rumah tangganya mulai goyah setelah diterpa berbagai masalah. “Ya sejak 2019 sudah mulai memudar. Kalau ketemu sama-sama enggak saling sapa. Enggak tau ya, mungkin sama-sama jenuh,” ujar Karin.

Usut diusut, ternyata Donwori mulai suka dengan Sephia, teman satu komunitasnya. Donwori serta Sephia sama-sama tergabung di komunitas motor.  Hubungan itu rupanya diketahui Karin. Katanya, ada teman yang melapor pada Karin jika Donwori kerap kencan dengan Sephia.

Baca juga :  Jaga Keandalan di Musim Hujan, PLN Preventive Maintenance di Jaringan SUTT

“Ya sempat kaget sih. Ternyata selama ini punya selingkuhan. Pantas saja sudah mulai enggak peduli waktu itu sama saya serta anak-anak,” katanya.

Perasaan sayang Karin yang mulai memudar pada Donwori membuat Karin jiga tak mau kalah. Karin justru nekat selingkuh. Mulai suka dengan Donjuan hingga kerap curhat-curhatan.

Setiap akhir pekan, Donwori serta Karin kerap tak di rumah. Konon, sering keluar dengan pacarnya masing-masing. Sontak saja anak-anak jadi korban. Atas saran keluarga besarnya, Karin pun diminta pisah saja.

Katanya, dari pada anak jadi Korban, mending segera cari pendamping lain. Toh sama-sama sudah tak sejalan. “Ya kita sepakat pisah. Dia juga sudah tau saya punya pria lain. Sudah ke Pengadilan Agama (PA) Klas 1A, serta sidang. Ya sudah dikabulkan,” terangnya. (*/opi)

Baca juga :  Transaksi Digital Diprediksi Tembus Rp50 Kuadriliun, Ini Langkah BRI

Sumber »

Must Read

Related News