25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraAji Ingin Pemain Segera Adaptasi dengan Atmosfer Pertandingan

Aji Ingin Pemain Segera Adaptasi dengan Atmosfer Pertandingan

SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memilih untuk tetap jaga kondisi pemain menjelang laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 kontra Bali United, Rabu (5/1) mendatang. Ini dilakukan Aji lantaran tidak ingin stamina para pemainnya menurun drastis sebelum menghadapi Bali United.

“Tapi ini memang istirahatnya agak panjang. Tentunya kita berharap beradaptasi lagi seperti pertandingan sebelumnya,” kata Aji Santoso.  Dikarenakan jeda paro  musim Liga 1 2021-2022 terbilang cukup lama, Aji Santoso memilih untuk kembali minta para pemainnya beradaptasi dengan situasi pertandingan.

“Kami beradaptasi seperti pertandingan sebelumnya. Saya sudah sampaikan pada pemain supaya mentalnya dalam kondisi yang tetap terjaga,” imbuh Aji. Selain tetap jaga kondisi fisik serta tetap beradaptasi dengan situasi pertandingan. Aji Santoso ingin pola seri kedua serta ketiga kemarin dapat dipertahankan.

Baca juga :  TEBAK LAGU.. hayo lagu e sopo rek???video iki di ambil nang daerah sukorejo , warga buduran …

Persebaya Surabaya tampil begitu meyakinkan dalam dua seri terakhir Liga 1 2021-2022, dengan beberapa kali mencatat clean sheet, bahkan tidak terkalahkan. Diakui Aji, untuk mempertahankan prestasi ini cukup sulit. tetapi dengan rasa optimisme, dia yakin segenap pemain skuad Green Force mampu melakukannya.

Sementara itu, Aji Santoso terus mempersiapkan timnya dengan serius untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2021-2022. Taktikal menjadi menu terkini setelah kemarin latihan ringan disebabkan baru saja merampungkan libur Natal 2021.(sam/pps/rak)

Sumber »

Must Read

Related News