29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantarameski Pandemi, Koleksi Mondial Masih Diburu Pelanggan

meski Pandemi, Koleksi Mondial Masih Diburu Pelanggan

SURABAYA – Masa pandemi covid-19 ternyata tak menyurutkan minat pecinta berlian untuk memburu koleksi-koleksi menarik. Itu pula yang membuat Mondial Jeweller tetap eksis di masa pandemi.

“Desain simple, itu banyak dikoleksi saat pandemi,” kata Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial, yang baru saja menggelar reopening Mondial di TP3 Surabaya.

Menurut Leslie, saat pandemi, masyarakat jarang bertemu dengan orang lain. Meskipun begitu, mereka tetap ingin melengkapi penampilannya dengan bagus. Desain yang simple, serta dipakai sehari-hari membuat mereka lebih nyaman.

“Jadi tetap dapat tampil keren. Misalnya dipakai untuk daring, kan penampilan juga harus tetap fresh serta elegan,” terangnya.

Di Surabaya, pihaknya kini makin memanjakan pecinta berlian dengan membuat outlet berkonsep house of brand. Brand berlian ternama disiapkan di Mondial TP3 ini. Berlian tersebut memiliki brand MEC Ultimate Sertifikat GIA. Juga ada De Beers Forevermark, serta Brilliant Rose. Koleksi-koleksinya tidak diragukan lagi serta timeless.

Baca juga :  Kementerian PUPR Berencana Bangun Tol Bawah Air di IKN Kaltim

Saat ini, di Surabaya ada empat outlet Mondial yang berada di mal-mal besar di Surabaya. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, konsumen pelanggan juga mudah untuk mendapatkan layanan terbaik aftersales. “Misalnya mau mencuci berliannya, dapat lho,” tuturnya.

untuk terus memberikan nuansa layanan terbaik untuk pelanggan, Mondial juga baru saja meluncurkan berlian seri eksklusif. Seperti seri Jubilee yang menawarkan kemewahan maksimal dalam segi bentuk serta desain.

Mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik serta pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru serta berbeda dari sebelumnya.

Baca juga :  #flashback hayo ero gak iki masjid endi ??Saiki masjid iki wes di renovasi, ndisek nek mari b…

Juga ada seri hilarity yakni kalung berlian serta bangle dengan susunan berlian oval untuk mewakili banyaknya pencapaian Mondial pada masa depan.

The Gala menghadirkan cincin berlian wanita yang terinspirasi dari era Victoria, dimana para wanita selalu membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan.

Lady Arc yang merupakan mahakarya perhiasan berlian wanita yang lahir dari konsep desain kemegahan mahkota.

serta, Jovial yang terinspirasi dari Art Deco, seluruh perhiasan berlian seri Jovial menonjolkan keanggunan yang dihadirkan melalui penggunaan berlian baguette cut. (nin/jay)

Sumber »

Must Read

Related News