25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraInilah Alasan Kenapa Lelaki Sejati Suka WR 155

Inilah Alasan Kenapa Lelaki Sejati Suka WR 155

SURABAYA – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menutup akhir tahun dengan kegiatan mini adventure andalannya yaitu Ngalas Bareng WR 155. Kegiatan ini diadakan pada 26 Desember 2021 di Malang.

Tidak hanya diikuti oleh rekan media serta kepala desa, kali ini konsumen se-Jawa Timur yang memiliki WR 155 juga ikut meramaikan keseruan ngalas kali ini. Pemilik WR 155 diajak untuk mencoba performa WR 155 di medan off-road hingga on-road.

Jarak yang ditempuh memakan waktu hingga 4,5 jam dengan rute start di SIP Singosari, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Ngenep, Desa Buntoro, Gunung Mujur, serta berhenti di check point pertama yaitu UB Forest, Desa Tawangargo, serta berhenti di garis finish Bukit Jengkoang.

Baca juga :  Kejari Tanjung Perak Musnahkan Barang Bukti 11 Kilogram Sabu

“Track kali ini lumayan menantang dibanding dengan acara-acara yang pernah saya ikuti sebelumnya, didukung dengan motor WR 155 ini, saya cukup puas dengan tenaga bawah atau torsi disebabkan ngalas kali ini banyak tanjakan yang cukup ekstrim sehingga untuk torsi yang dikeluarkan WR 155 cukup mumpuni untuk melewati medan yang ekstrim. Sekarang saya tau kenapa lelaki sejati lebih memilih WR 155,” ujar Rudy selaku media dari Rudysoul.com

Mario Devan selaku media dari mariodevan.com mengutarakan pendapatnya, “Jalur tadi kira-kira cukup sulit, untuk track-nya sendiri sangat memacu adrenalin saya sebagai seorang pria. Performanya oke banget, yang paling saya suka di bagian dashboard-nya mirip Vixion disebabkan semua indikator ada di situ jadi memudahkan kita sebagai pengendara. Terimakasih Yamaha sudah mengundang serta membuat acara sekeren ini.”

Baca juga :  Cak Eri Pastikan Stok Migor Aman setelah Pantau Toko Ritel Modern

Mesin yang dilengkapi dengan teknologi VVA ini memiliki suspense dengan diameter 41mm serta panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan serta kestabilan di setiap aktifitas adventure. Selain itu motor ini juga cocok untuk dipergunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Yamaha WR 155, Gaspol! (hms/jay)

Sumber »

Must Read

Related News