31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraService Kunjung Yamaha (SKY) Siap Bantu Konsumen Pengguna Yamaha

Service Kunjung Yamaha (SKY) Siap Bantu Konsumen Pengguna Yamaha

SURABAYA – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melakukan city tour untuk memperkenalkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) pada 26 Desember 2021. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan pada konsumen mengenai layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen pengguna Yamaha.

Melalui layanan SKY, konsumen dapat melakukan perawatan sepeda motor Yamaha miliknya di rumah masing-masing. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan emergency call pada SKY jika sedang berada pada kondisi serta posisi tertentu.

“Kami ingin memberikan informasi pada masyarakat bahwa kami siap untuk membantu konsumen melalui layanan ini. Oleh disebabkan itu, konsumen tidak perlu khawatir atau ragu untuk melakukan service motor di rumah masing-masing,” ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Baca juga :  Hakim Itong Punya Harta Rp 2,17 Miliar, Diduga Terima Suap Rp 1,3 Miliar

Adapun prosedur untuk menikmati layanan ini ialah, konsumen dapat menghubungi Customer Service Yamaha di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran terkait dengan keluhan yang dialami oleh kendaraan. Dealer terdekat akan segera melakukan konfirmasi pada konsumen sebelum akhirnya mekanik Yamaha datang untuk melakukan service.

 

Perlu diketahui bahwa layanan SKY hanya memberikan fasilitas service motor ringan. Jika kerusakan yang terjadi pada kendaraan terbilang parah, mekanik Yamaha akan membantu membawa motor untuk di-service di bengkel resmi Yamaha serta mengembalikan kembali ke rumah konsumen.

Biaya yang dikenakan untuk layanan ini tergantung dengan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan. Jika jarak rumah konsumen dengan bengkel resmi Yamaha kurang dari 5 meter maka tidak dikenakan biaya. Setelah itu biaya layanan SKY disesuaikan dengan radius dari rumah konsumen.

Baca juga :  Antisipasi Omicron, Swab PCR Sasar Kampung di Surabaya

Manfaatkan SKY untuk performa motor yang lebih baik. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Yamahafriends. (*/jay)

Sumber »

Must Read

Related News