32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraPulang Kerja, Kaget Lihat Istri Keluar dari Kamar Ayah Telanjang Dada

Pulang Kerja, Kaget Lihat Istri Keluar dari Kamar Ayah Telanjang Dada

Tinggal bersama mertua boleh-boleh saja. Asal enggak pernah main mata. Jika itu dilanggar, dapat-dapat keluarga bubar.

Lukman Al Farisi – Wartawan Radar Surabaya

Biduk rumah tangga Donwori, 28, serta istrinya, Karin, 25, semula baikbaik saja. Selesai menikah, keduanya tinggal di rumah orang tua Donwori. Niatnya, untuk menemani ayah Donwori yang sendirian.

Maklum, sudah tiga tahun Donwori ditinggal mati ibunya. Kini, hanya tinggal sang ayah semata. disebabkan itu, Donwori membawa Karin tinggal bersama ayahnya. Untung-untung dapat merawatnya di masa tua.

“Ya kan sekalian Mas. Saya kan hanya dua bersaudara. Kakak saya sudah berkeluarga. Ya kalau bukan saya yang ngerawat siapa lagi,” katanya.

Baca juga :  Tambah Fasilitas Ibadah, Okupansi Mall CWS Diharapkan Semakin Meningkat

tetapi, belum sampai genap dua tahun tinggal bersama, badai rumah tangga mulai menerjang kehidupan rumah tangga Donwori. Gegaranya Karin ketahuan main mata sama mertuanya sendiri. Sudah enam bulan, katanya.

“Saya kaget lihat istri keluar kamar ayah saya diam-diam. Itu enggak sengaja pas saya pulang kerja lebih cepat,” katanya.

Saat itu, Donwori yang curiga sempat diam. Donwori lebih memilih untuk menyelidikinya lebih lanjut. Benar saja, saat Donwori tak ada, Karin justru terlihat bermesraan dengan ayahnya. Bahkan sudah telanjang dada.

Melihat ada yang tak beres, Donwori pun bergegas melabrak. Sontak saja ayah Donwori serta Karin tak dapat berkata-kata. Donwori yang sudah terlanjur kecewa pun emosinya meluap-luap.

Baca juga :  Lecehkan Korban Perkosaan, Kapolda Jateng Copot Kasat Reskrim Boyolali

disebabkan sudah bikin hati panas, Donwori pun pergi ke Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. Apalagi kalau bukan untuk menggugat cerai Karin.

“Kalau ayah ingin kawin lagi, saya pasti terima. Tapi, jangan malah mantu sendiri yang diembat. Koyok gak onok wedokan maneh,” kata Donwori dengan kasar. (*/opi)

Sumber »

Must Read

Related News