28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraMPM Honda Jatim Optimistis Penjualan Tumbuh 20 Persen

MPM Honda Jatim Optimistis Penjualan Tumbuh 20 Persen

SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim -main dealer motor Honda makin intens menggarap motor sport. Apalagi peminat motor sport juga terus meningkat. Bahkan, meskipun baru dilaunching Honda New CB150Xu sudah ada 50 unit yang diinden konsumen bulan ini.

“Barangnya yang sudah siap bulan ini ada 25 unit, serta ada 50 unit yang diinden,” kata Presdir PT MPM Honda Jatim, Suwito saat launching motor Honda New CB150X di MPM Surabaya, kemarin.

Tampilan gagah dari unit ini, memang banyak memukau konsumen. Dengan harga yang kompetitif yakni Rp 33,385 juta (OTR) serta Rp 33,885 juta (varian special edition), banyak konsumen yang jatuh hati.

Baca juga :  Ini Gebrakan yang Disiapkan Dirut RPH Surabaya yang Mantan Wartawan 

Beberapa keunggulan produk ini diantaranya dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5 kW/9.000rpm, serta torsi maksimum di abgka 13,8Nm/7.000rpm.

Juga ada full digital panel meter dengan tampilan layar besar untuk menampilkan gear positon, konsumsi bahan bakar rata-rata A serta B, konsumsi bahan bakar instan serta penunjuk waktu.

Motor sport ini dirilis untuk makin menguatkan penjualan motor Honda yang mulai membaik. Seperti tahun ini, rata-rata pertumbuhan mencapai 20 persen dibandingkan tahun 2020.

Meskipun pada bulan Juli serta Agustus di Surabaya sempat ada PPKM level 4, tapi semua tim tetap bersemangat untuk memenuhi target penjualan. Pada Q1 serta Q2 tetap dimanfaatkan dengan baik, serta saat PPKM tidak ada aktivitas lapangan tapi dengan digital marketing yang agresif.

Baca juga :  Lewat KWE Geblak Jambangan, IT Surabaya Raih Proper Emas 2021 dari KLHK

Setelah PPKM selesai, juga dilaunching program menarik, yakni di Q4 ada hadiah emas untuk merangsang konsumen untuk kembali belanja. “Sekarang pembiayaan mulai normal. Harapannya penjualan akan tumbuh 15-20 persen di tahun depan,” tambah Suwito.

Tak hanya segmen motor sport yang dilirik serta dimaintenance MPM Honda Jatim. Saat Hari Ibu, mereka juga mengapresiasi para jurnalis perempuan dengan memberikan servis serta ganti oli gratis di MPM Simpang.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian MPM Honda Jatim terhadap jurnalis perempuan yang menjadi konsumen loyal Honda. (nin/jay

Sumber »

Must Read

Related News