25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTabrak Truk di Osowilangun, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Tabrak Truk di Osowilangun, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

SURABAYA – Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang hendak belok kanan masuk pergudangan di Jalan Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Senin (20/12). Korban, Bambang Ambar Kusensi, 57, warga Desa Glondonggede, Tambak Boyo, Tuban, tewas setelah sempat mendapat perawatan di RSUD dr Soetomo.

Informasi yang dihimpun, semula korban mengendarai motor Honda CBR 150 R nopol S 6257 IE melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tambak Osowilangun sekitar pukul 09.00. Pengendara melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu di depannya melaju truk Hino nopol B 9678 TYX yang dikemudikan Andreas Uwa.

Setibanya di TKP, truk yang disopiri Andreas hendak belok kanan masuk pergudangan Tambak Osowilangun Permai Nomor 61, Surabaya. Apesnya, pengendara motor yang melaju di belakang truk tidak mengusai laju kendaraan. Hingga akhirnya motor menabrak bagian tengah truk. Korban terpental ke jalan raya serta mengalami pendarahan di bagian kepala serta helm terlepas.

Baca juga :  Ning Lia Puji Bupati Ponorogo Komunikasi dengan Warga Melalui Musik

Kejadian tersebut lalu dilaporkan warga ke polisi serta Command Center 112. Kanit Lantas Polsek Benowo Ipda Suyanto mengatakan, setelah mendapat laporan, korban yang dalam kondisi kritis dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. “tetapi setelah mendapatkan perawatan, korban meninggal di rumah sakit,” ujar Suyanto.

Dia mengungkapkan, kasus kecelakaan penanganannya diambil alih Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. “Dugaan penyebab laka disebabkan pengendara motor dengan keceptan cukup tinggi tidak dapat menguasai setirnya sehingga menabrak truk yang lagi belok,” tukasnya. (rus/rek)

Sumber »

Must Read

Related News