25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSkuad Tim Tertular Covid-19, Laga MU serta Tottenham Hotspur Ditunda

Skuad Tim Tertular Covid-19, Laga MU serta Tottenham Hotspur Ditunda

LONDON – Laga Leicester City vs Tottenham Hotspur serta Manchester United vs Brighton & Hove Albion menjadi dua pertandingan Liga Inggris terkini yang diumumkan bakal ditunda disebabkan lonjakan kasus COVID-19 di dalam skuad tim yang terlibat.

Dewan Liga Premier terlebih dulu mengumumkan penangguhan laga Leicester vs Tottenham pada Kamis, hanya beberapa jam sebelum pertandingan, yang sedianya berlangsung pada Jumat (17/12) pukul 2.30 dini hari WIB.

Lantas tak sampai satu jam berselang, laman resmi Liga Premier mengumumkan pertandingan MU vs Brighton yang sedianya berlangsung pada Sabtu (18/12) besok juga ditangguhkan.

Dengan pengumuman terbaru ini, maka sudah ada lima pertandingan Liga Inggris yang diputuskan untuk ditangguhkan disebabkan COVID-19 dalam sepekan terakhir. Selain itu, bulan lalu pertandingan Burnley vs Tottenham juga sudah ditangguhkan disebabkan alasan yang sama.

Inggris memang tengah mengalami lonjakan kasus COVID-19 menyusul persebaran varian omicron, serta Liga Premier telah menempuh langkah pengetatan kembali sebagai upaya pencegahan, seperti pengujian yang lebih rutin, kewajiban menggunakan masker di dalam ruangan serta aturan serupa untuk para penonton. (antara/jay)

 

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x