28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraJadi Korban Tabrak Lari, Wanita Tambaksari Tewas di Romokalisari

Jadi Korban Tabrak Lari, Wanita Tambaksari Tewas di Romokalisari

SURABAYA = Seorang pengendara motor, Atika Agustine Nur Rahmawati, 22, tewas tergeletak di Jalan Romokalisari, Benowo, Surabaya, Rabu (15/12) sekitar pukul 06.00. Warga Jalan Setro V, Kelurahan Gading, Tambaksari, Surabaya, itu meninggal setelah menjadi korban tabrak lari. Jenazah korban pertama kali ditemukan pengguna jalan yang melintas.

Kondisi korban saat itu tengkurap di jalan. Tidak jauh dari jenazah korban, terdapat motor Honda Vario warna hitam Nopol L 6011 DE yang sebelumnya dikendarai korban.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan warga setempat, Munif, ke Command Center 112. Petugas kepolisian serta jajaran terkait lalu tiba di lokasi. “Korban pertama kali ditemukan pengguna jalan sudah meninggal di lokasi,” ujar Kanit Lantas Polsek Benowo Ipda Suyanto.

Baca juga :  PT. Jack Solusi Nutrindo is open for recruitment!PT. Jack Solusi Indonesia is a company that …

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban mengendarai motor dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, diduga motor korban ditabrak kendaraan lain yang melaju searah. “Dugaan korban tabrak lari. Korban karyawan minimarket,” ungkapnya.

Setelah polisi melakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum Kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Anwar membenarkan korban tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Romokalisari. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Sebab, saat kejadian tidak ada saksi-saksi di lokasi.

“Korban tabrak lari, mengalami luka di kepala, diduga dilindas truk atau mobil,” terang Anwar. (rus/rek)

Sumber »

Must Read

Related News