25 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerInfo kuliner, Aduhh siapa sih yang gasuka tempura udang, ini favorit banget...

Info kuliner, Aduhh siapa sih yang gasuka tempura udang, ini favorit banget kalo makan di restoran jejepangan…

Aduhh siapa sih yang gasuka tempura udang, ini favorit banget kalo makan di restoran jejepangan itu hehe. Moms sering bikin tempura udang gak nih? atau mungkin moms punya resep andalan. Ceritain dong di kolom komentar cerita moms tentang tempura udang

Bahan-bahan :
Minyak Goreng FILMA
6 sdm tepung terigu
2 sdm maizena
1 butir telur
70 ml susu
½ sdt Garam,
¼ sdt merica
¼ sdt kaldu bubuk
½ sdt Bawang putih bubuk

#RasaCintaMama
#laperstoryxfilma

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News