28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaKejari Sidoarjo Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Kejari Sidoarjo Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang

SIDOARJO, – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo, mengirimkan berbagai bantuan sebanyak satu mobil box untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Selasa (14/12/2021).

Bantuan yang diangkut satu mobil box nopol W 8530 NP itu berupa beras, bahan makanan, perlengakapan bayi, obat-obatan hingga perlengapan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Semua bantuan ini kami kirimkan pada korban erupsi Semeru yang berada di Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Desa tersebut salah satu desa yang terdampak erupsi Semeru,” ucap Kajari Sidoarjo, Arief Zahrulyani melalui Kasi Intelijen Aditya Rakatama.

Aditya mengungkapkan, semua bantuan yang dikirimkan untuk korban erupsi Gunung Semeru itu hasil urunan (sumbangan) dari  jaksa hingga pegawai Kejari Sidoarjo yang terkumpul uang sebesar Rp 15 juta.

Baca juga :  Kasus Pungli, Jaksa Tahan Tersangka Kades Klantingsasi Sidoarjo serta Dua Perangkat

“Hasil uang itu diwujudkan semua kebutuhan barang yang kami kirimkan itu,” jelasnya.

Mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang itu bantuan yang diserahkan tersebut sebagai bentuk kepedulian Korps Adhyaksa Jalan Sultan Agung Sidoarjo.

“Semoga sedikit bantuan yang diberikan hasil patungan Jaksa Kejari Sidoarjo ini dapat meringankan beban saudara kita yang tengah berduka saat ini,”harapnya.

 

 

 

Sumber »

Must Read

Related News