26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraHilang kendali, Pemotor Tewas di Kedung Cowek

Hilang kendali, Pemotor Tewas di Kedung Cowek

SURABAYA – Diduga hilang kendali, pengendara motor menabrak pembatas serta rambu-rambu di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Minggu (12/12) pukul 02.00. Pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi L 2144 HT, Sugianto, 36, warga Jalan Kalidami IV, Surabaya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai motor sendirian melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Kedung Cowek, depan minimarket, korban tiba-tiba hilang kendali. Korban yang melaju dari arah selatan ke utara ini tiba-tiba belok ke kanan serta menabrak pembatas jalan.

Sepeda motor korban kemudian berhenti setelah menabrak tiang rambu jalan. Korban langsung tergeletak di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui melaporkan ke Command Center. Kemudian petugas linmas mengamankan lokasi kejadian sampai Unit Lantas Polsek Kenjeran ke lokasi.

Baca juga :  Koko Ari Belum dapat Diturunkan saat Persebaya Hadapi PSS Sleman

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko mengungkapkan, kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Kenjeran. Keluarga korban yang mengetahui langsung ke lokasi serta memilih membawa korban untuk segera dimakamkan.

“Pihak keluarga tidak melapor. Dari keterangan anggota, diduga korban mengalami kecelakaan tunggal di lokasi,” ungkap Eko. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News