31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSatu Bandit Dihajar Massa, Dua Kabur di Sutorejo

Satu Bandit Dihajar Massa, Dua Kabur di Sutorejo

SURABAYA – Video viral di media sosial terkait pelaku curanmor yang tepergok korban serta dihajar massa sudah ditangani Polsek Mulyorejo. Pencurian ini terjadi pada Sabtu (11/12) sore. Tersangka Mochamad Faiz, warga Jalan Sidotopo, Surabaya, tepergok korbannya serta diamankan massa di Jalan Sutorejo, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun mengatakan, tersangka tidak beraksi sendirian. Saat itu, dua temannya menunggu di atas motor. Faiz menuju ke teras rumah korban tapi aksinya ketahuan. “Kami masih mengejar dua teman tersangka. Dua orang ini berhasil kabur saat tahu tersangka tertangkap,” katanya, Minggu (12/12).

Dari informasi di lokasi, saat itu korban memarkir motornya di teras rumah. Tersangka berboncengan tiga ke lokasi. Ia turun dari motornya, sementara dua lainnya menunggu agak jauh. Tersangka tiba-tiba menuju ke sepeda motor Honda Vario. tetapi, korban mengetahui aksi tersangka. Korban meneriaki meling serta tersangka sempat kabur.

Baca juga :  Disebut Jadi Bacagub DKI, Risma Bilang Tak Pernah minta Jabatan

Tersangka sempat merusak kontak motor. tetapi, akhirnya kabur sebelum membawa lari motor tersebut. Selanjutnya, satu tersangka dihajar massa serta dua lainnya kabur. “Kami masih minta keterangan korban serta tersangka,” jelasnya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News